Notification

×
iklan

Polres Bengkalis Jaga Keamanan Ibadah Sholat Idul Fitri

Sabtu, 22 April 2023 | 18.35.00 WIB Last Updated 2023-04-22T11:35:04Z
Poto: Kapolres Bengkalis bersama personil melakukan pengamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri 1444 H di Lapangan Tugu dan Masjid sekitaran Bengkalis 

PenaRaja.com - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim dalam melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri 1444 Hijriyah di Lapangan Tugu dan Masjid di sekitar Bengkalis, Polres Bengkalis bersama Petugas dari instansi terkait melakukan penjagaan ketat sejak Sabtu pagi (22/4/2023). 

Selain menjaga pelaksanaan ibadah sholat Idul Fitri, para Petugas juga mengatur arus lalulintas di sekitar tempat ibadah, hal ini untuk menghindari terjadinya kemacetan. Dan untuk memastikan keamanan saat beribadah, para Petugas juga memeriksa identitas masyarakat yang berada di sekitar lokasi, khususnya memeriksa identitas masyarakat yang hendak mengikuti ibadah sholat Idul Fitri tersebut.

Tak hanya itu, Polres Bengkalis juga bekerja sama dengan pihak keamanan setempat untuk memperkuat pengamanan di sekitar wilayah Kabupaten Bengkalis. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal seperti pencurian, perampokan, dan kejahatan lainnya yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro mengatakan, bahwa pengamanan sholat Idul Fitri yang dilakukan pihaknya merupakan tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. "Pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Bengkalis, khususnya yang melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri hari ini. Dalam pelaksanaan pengamanan ini, kami bekerjasama dengan petugas dari instansi terkait", ujar Kapolres Bengkalis. (Humas/Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan