Notification

×
iklan

Hari Pertama Lebaran, Wabup Terima Silaturahmi Masyarakat

Sabtu, 22 April 2023 | 14.00.00 WIB Last Updated 2023-04-23T01:43:00Z

 


PenaRaja.com  - Hari pertama lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah, usai melakukan sholat di Lapangan Tugu, Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso, menerima silaturahmi masyarakat, kerabat dan keluarga, di Rumah Dinasnya, Jalan Antara Bengkalis, Sabtu (22/04/ 2023).


Suasana penuh keakraban menyelimuti di hari raya ini untuk saling menjalin silaturahmi dan bermaaf-maafan, merajut hubungan sesama insan.


"Mari, makan dan nikmati lah apa yang ada. Jangan malu", ujar Wabup ketika menyapa masyarakat yang datang sebagai tamu di kediaman dinasnya.


Disamping masyarakat, terlihat juga hadir di kediaman dinas Wabup kala itu, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Endik Yunia, sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Ketua DPH LAMR Bengkalis H Sofyan Said, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama.


Kedatangan masyarakat, kerabat maupun keluarga, bahkan anak-anak silih berganti dan disambut hangat Wabup Bagus Santoso bersama istri Hj Siti Aisyah.


"Mohon maaf lahir dan batin ya. Selamat hari raya. Terima kasih sudah datang", kata Bagus Santoso.


Wabup juga mengungkapkan momentum hari raya tentu sangat istimewa bagi semua untuk saling merajut ukhuwah dalam meraih kemenangan karena sebulan telah berpuasa.


"Mari kita jadikan perayaan Idul Fitri 1444 H untuk lebih meningkatan rasa kebersamaan, persaudaraan dan kasih sayang di antara kita. Baik itu antar sesama umat Islam maupun dengan masyarakat lainnya", ajaknya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS RELIGI
iklan
iklan