Notification

×
iklan

Polres Bengkalis Bersama IPTB Bangun RLH dan Beri Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Selasa, 18 April 2023 | 12.00.00 WIB Last Updated 2023-04-18T17:20:54Z

 

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro menyerahkan peralatan tidur (bantaldan kasur) kepada salah seorang warga kurang mampu di Desa Senderak (photo - humas Polres)

PenaRaja.com - Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro bersama Ikatan Persaudaraan Tionghoa Bengkalis (IPTB) membangun rumah layak huni dan memberikan bahan pokok makanan, kasur dan baju kepada warga kurang mampu di Desa Senderak, Kabupaten Bengkalis, Riau, Senin (17/4/23).


Menurut Kapolres bantuan kepada masyarakat kurang mampu ini akan menjadi program rutin Polres Bengkalis. Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh masyarakat.


Pada kesempatan itu Kapolres Bengkalis juga mengucapkan terima kasih kepada Ikatan Persaudaraan Tionghoa Bengkalis yang telah bersedia menjadi mitra dalam kegiatan bakti sosial ini. 


"Kerjasama antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam memperkuat solidaritas sosial di wilayah Bengkalis," ujarnya.


Kapolres membagikan baju baru (baju lebaran) kepada warga di Desa Senderak (photo -humas Polres)

AKBP Setyo Bimo Anggoro berharap melalui kegiatan bakti sosial ini dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat kurang mampu di Bengkalis. Selain itu, kegiatan ini juga dapat meningkatkan kepedulian sosial dari semua pihak untuk membantu masyarakat kurang mampu di wilayah tersebut. 


"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan kepolisian di wilayah Bengkalis," pungkasnya. (003)



IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan