Notification

×
iklan

Masyarakat Rupat Antusias Ikuti Peresmian Kantor Cabang Travel Umroh dan Haji PT. NSK

Selasa, 11 April 2023 | 16.17.00 WIB Last Updated 2023-04-11T09:17:45Z


PenaRaja.com - Masyarakat Rupat begitu antusias mengikuti peresmian Kantor Cabang (Kancab) PT. Niat Suci ke Baitullah (NSK) untuk armada dan transportasi bagi umat Muslimin dan Muslimat yang berniat umroh dan naik haji ke tanah suci Mekah dan Madinah.


Kancab Travel dan Umroh PT. NSK yang berada di Jalan Pemuda Kelurahan Batu Panjang, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis tersebut, diresmikan hari Minggu kemarin (09/04/2023) sekitar jam 4 sore.


Pada peresmian itu, turut hadir Camat Rupat diwakili Kasi PMD Kecamatan Rupat Agafri, Imam Mesjid Raya Batu Panjang, Tokoh Agama Rupat, Direktur Marketing NSK Ibnu Susanto, Kepala Cabang NSK Rupat Sukasih bersama Suami Ahmad Thamrin, Pembina Team Syiar NSK Marhisam, Koordinator Team Syiar NSK, Team Syiar NSK Bersama Seluruh jamaah NSK ruang Lingkup Dumai - Rupat.

Dalam sambutannya, Agafri mewakili Camat Rupat mengucapkan terimakasihnya kepada Travel NSK yang sudah melebarkan sayapnya dengan membuka cabangnya di Rupat.

Agafri menjelaskan, selama ini masyarakat bingung dalam mendaftarkan diri untuk berangkat melaksanakan Ibadah Umroh. Terlebih pengalaman melihat di media televisi, tentang jamaah umroh yang gagal berangkat dikarenakan Travel yang nakal. Artinya mereka banyak yang khawatir tertipu. 

Namun Agafri bersyukur, bahwa masyarakat sudah mengetahui bahwa selama ini Travel NSK sudah sering memberangkatkan jamaah Umroh dari Rupat. "Alhamdulillah, semua merasa puas dengan pelayanan yang diberikan NSK, baik dari pelayanan hotelnya maupun pelayanan leader yang mendampingi", kata Agafri

Travel NSK sudah cukup dikenal di kalangan masyarakat Rupat. Sebagai pihak pemerintah kecamatan, Agafri memberi apresiasi atas terobosan Travel NSK yang membuka kantor cabangnya di Rupat, tentunya ini sangat membantu warga Rupat.

Dikesempatan itu, Pembina Team Syiar NSK Dumai - Rupat Marhisam mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh jamaah Rupat yang sudah mempercayakan diri dan keluarganya untuk perjalanan ibadahnya bersama NSK. "Karena banyaknya permintaan jamaah dari Rupat, makanya kita didirikan Kantor Cabang NSK disini", kata Marhisam.

Sementara, Direktur Marketing NSK yang turut hadir pada peresmian itu menjelaskan, Travel PT.NSK sudah mengantongi izin dari Kementerian Agama Republik Indonesia dengan Nomor 288 Tahun 2020. 

Dan, walau pihaknya sudah terbukti memberangkatkan ribuan jamaah tiap tahunnya, namun Travel NSK tidak berhenti melakukan inovasi dalam pelayanannya. "Kami terus berusaha memperbaiki dan memenuhi kekurangan-kekurangan pelayanan kepada jamaah, sehingga kami terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah dari segala sisi. Karena bagi kami, kepuasan dan kenyamanan jamaah dalam beribadah adalah tujuan utama kami", terang Direktur Marketing NSK.

Pada kesempatan emas itu, sejumlah jemaah yang pernah berangkat ke tanah suci untuk Umroh dan naik Haji bersama Travel NSK memberikan testimoninya.

Dr. Rusmiyati mengatakan, dirinya bersama suami dan keluarga merasa sangat puas ketika berangkat dalam program Umroh Plus Turky dengan menggunakan Travel PT. NSK. Selain dilayani dengan baik, Hotel yang disediakan PT. NSK juga sangat dekat dengan Masjidil Haram, termasuk menu makanan yang disajikan. "Kami sekeluarga sangat puas dengan pelayanan NSK. Bagi Bapak Ibu yang ingin umroh dan naik haji. Jangan ragu, pilihlah NSK karena kami sekeluarga sudah merasakan pelayanan dan fasilitas yang cukup memuaskan", ajak Dr. Rusmiyati.

Hal senada juga dikatakan Ismail Marzuki, salah satu jamaah yang berangkat di bulan September 2022 juga menceritakan pengalamannya berangkat Umroh bersama NSK. "Saya merasakan sendiri ada beberapa keunggulan dari NSK, mulai dari pelayanan leadernya kepada jamaah, mulai dari pengurusan berkas, pasport, suntik dan lainnya, terus didampingi oleh team syiar hingga kelar. Dan soal fasilitas Hotel yang dekat, juga pendampingan leader selama berada di tanah suci, sangat bertanggung jawab dan benar benar melayani", terang Ismail.

”Saya berharap, Travel NSK ini menjadi travel yang menjadi rujukan jemaah haji umroh di Rupat ini", tambah Ismail.

Saat peresmian, Kantor Cabang sah dibuka dengan pengguntingan pita yang dilakukan Kepala Cabang NSK Rupat Sukasih dan Suami Ahmad Thamrin, didampingi Direktur Marketing NSK dan Camat Rupat yang mewakili. Kemudian, pemotongan Tumpeng dan penyerahan Surat Penunjukan Kantor Cabang yang diberikan langsung oleh Direktur Marketing Kantor Pusat Ibnu Susanto.

Saat salah seorang koordinator Syiar kepada awak media mengatakan, NSK sudah mempersiapkan jadwal keberangkatan diawal musim untuk seluruh jamaah, dimulai dari bulan Agustus hingga November telah tersedia Seat.

"Kita berangkat 8 kali dalam sebulan, tinggal jamaah saja yang memilih tanggal keberangkatan. Pilihan paket ada 2, paket Hemat harganya Rp.33.850.000,- atau paket Mantap dengan harga Rp.39.850.000, itu sudah termasuk tambahan perjalanan menggunakan Kereta Cepat dari Madinah ke Mekah dan City Tour  jamaah di Dua kota Suci Mekah - Madinah, jadi tidak ada tambahan biaya lagi. Jadi, NSK memang sudah mempersiapkan segalanya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah", tutupnya. (Marhisam)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS RELIGI
iklan
iklan