Notification

×
iklan

Kelurahan Kota Bengkalis Bagikan Paket Sembako dan Takjil Kepada Warganya

Jumat, 14 April 2023 | 22.00.00 WIB Last Updated 2023-04-16T02:26:14Z

 


PenaRaja.com  - Kelurahan Kota Bengkalis membagikan 15 paket sembako dan 100 takjil kepada warganya Jumat sore (14/04/2023). 


Dikomandoi Lurah Kota Bengkalis Mohd Fadli, 15 paket sembako ditujukan kepada kaum dhuafa di wilayah Kelurahan Kota Bengkalis. 


Mohd Fadli bersama perangkat kelurahan dan karang taruna Kelurahan Kota Bengkalis menyambangi satu persatu rumah para penerima bantuan. 


Sementara sebanyak 100 takjil, dibagikan tepat di depan Kantor Damkar Jalan Ahmad Yani Bengkalis kepada masyarakat pengguna jalan dan warga sekitar. 


Lurah Mohd Fadli mengatakan, pemberian sembako ini bentuk rasa kepedulian terhadap warganya yang kesulitan agar turut bersuka cita menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah. 


"Kita memahami, mendekati hari raya Idul Fitri maka semakin banyak kebutuhan yang harus di persiapkan. Oleh karenanya kami hadir ditengah masyarakat untuk sedikit meringankan beban mereka," pungkas Lurah Kota Bengkalis. 


Lurah Kota Bengkalis ini meyakini, dengan banyak berinteraksi dengan warga, terlebih ikut memahami keluh kesahnya maka dapat menyatukan hati sesama, sehingga dalam menjalankan roda pembangunan dan pemerintahan, warga pun turut aktif berpartisipasi.


Mohd Fadli berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan lebih menjalin kedekatan antara perangkat kelurahan bersama warga. 


"Sementara untuk takjil yang kita bagi-bagikan, merupakan solidaritas kami sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, ingin berbagi kepada mereka yang masih sibuk di luar sehingga tidak perlu khawatir jika belum memiliki makanan atau minuman untuk membatalkan puasanya", lanjutnya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan