Notification

×
iklan

DWP Bengkalis Bagikan Sembako dan Santuni Anak Yatim

Selasa, 04 April 2023 | 16.58.00 WIB Last Updated 2023-04-04T09:58:33Z

PenaRaja.com  - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis yang dipimpin Ira Vandriyani, membagikan Sembako kepada kaum Dhuafa dan santuni anak yatim Selasa (4/04/2023).


Selain Plt Ketua DWP Kabupaten Bengkalis turut ikut serta dalam pembagian sembako dan santunan itu sejumlah Ketua DWP unit Perangkat Daerah. 


Kegiatan yang bertajuk DWP Bengkalis Berbagi di Bulan Suci Ramadhan ini menyusuri 4 titik, yakni Kantor Camat Bantan, Panti Asuhan Darussalam Kecamatan Bantan, Panti Asuhan Dayang Derma Kecamatan Bengkalis dan Kantor Camat Bengkalis. 


Sebanyak 45 paket sembako disalurkan Istri Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bengkalis ini di dua kecamatan. 


Sementara kepada panti asuhan, puluhan anak yatim mendapat santunan dari Dharma Wanita, selain itu juga diberikan bingkisan kepada masing-masing anak yang menempati panti asuhan tersebut. 


Diungkapkan Plt Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Ira Vandriyani Ersan Saputra, sembako yang dikumpul merupakan sumbangsih dari DWP unit Perangkat Daerah se-Kabupaten Bengkalis. 


"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian DWP Bengkalis terhadap lingkungan sosial. Mudah-mudahan amal kita ini menjadi contoh bagi yang lain untuk melakukan  yang sama", ujar Ira. 


Ira berharap atas yang diberikan Dharma Wanita ini, bisa bermanfaat dan dicatat Allah SWT sebagai amal ibadah. 


"Saya ucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang telah menyumbang rezekinya untuk kegiatan selama bulan ramadhan", kata Ira. 


Lanjut istri Plt Sekda Bengkalis ini, kegiatan DWP Kabupaten Bengkalis kali tersebut juga merupakan silaturahmi ke kecamatan dengan harapan koordinasi dan sinergi dalam kegiatan DWP Bengkalis kedepannya dapat terjalin. 


"Rencananya kami juga bakal membagikan sembako ke seluruh kecamatan di Kabupaten Bengkalis dan mudah-mudahan berjalan lancar",  pungkasnya. 


Terlihat hadir dalam pembagian sembako dan santunan anak yatim itu, Camat Bengkalis Taufik Hidayat, Ketua DWP unit Kecamatan Bengkalis Risma Harliani, Ketua DWP unit Kecamatan Bantan Raja Zuliana, pengurus panti asuhan Darussalam dan Dayang Derma. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan