Notification

×
iklan

Camat Mandau Bersama Septian Nugraha Tutup Safari Ramadhan di Kelurahan Air Jamban

Jumat, 14 April 2023 | 05.00.00 WIB Last Updated 2023-04-14T04:09:35Z

 


PenaRaja.com  - Hari Ini, Kamis (13/04/2023), merupakan penutupan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1444H Kecamatan Mandau. Adapun kegiatan yang Camat Mandau Riki Rihardi bersama rombongan Safari Ramadhan Kecamatan Mandau hadiri berlokasi di Masjid At-Taqwa Jalan Karang Anyer Kelurahan Air Jamban.


Camat Mandau Riki Rihardi bersama rombongan Safari Ramadhan Kecamatan Mandau serta Wakil Anggota Dewan Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha tiba di Masjid At-Taqwa Kelurahan Air Jamban sekitar pukul 17.30 WIB dan disambut dengan suka cita oleh masyarakat Kelurahan Air Jamban.


"Kami sangat bersyukur dapat hadir pada kegiatan Safari Ramadhan terakhir yang dilaksanakan di Masjid At-Taqwa Kelurahan Air Jamban pada Ramadhan tahun ini, kami dapat rasakan, kedatangan kami bersama rombongan dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha ke Masjid At-Taqwa kali ini disambut begitu hangat oleh seluruh masyarakat sekitar Masjid At-Taqwa, semoga kekeluargaan kita selalu harmonis untuk kedepannya, kami begitu mengenal masyarakat Kelurahan Air Jamban, terlebih di Jalan Karang Anyer ini, karena masyarakat disini selalu kompak dalam mendukung Program Bupati Bengkalis", ungkap Camat Mandau Riki Rihardi.


Setelah itu, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha menyerahkan bantuan Televisi ke Masji At-Taqwa dan juga Mushalla Miftahul Jannah Jalan Karang Anyer Kelurahan Air Jamban, serta penyerahan santunan secara simbolis kepada kaum dhuafa dan anak yatim di seputaran Masjid At-Taqwa Kelurahan Air Jamban oleh Camat Mandau Riki Rihardi, Lurah Air Jamban Rifky Ellyaningsih, setelah itu dilanjutkan Ceramah Ramadhan oleh Ustadz Syamsir Khan, dan dilanjutkan dengan berbuka, shalat Magrib, shalat Isya dan Tarawih berjamaah. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan