Notification

×
iklan

Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan Penampung Air Hujan Kepada Masyarakat Desa Buruk Bakul

Selasa, 11 April 2023 | 22.04.00 WIB Last Updated 2023-04-11T15:04:01Z
Poto: Bupati Kasmarni serahkan bantuan penampung air hujan kepada masyarakat Desa Buruk Bakul

PenaRaja.com - Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan bantuan Penampung Air Hujan (PAH) kepada masyarakat Desa Buruk Bakul.

Penyerahan secara simbolis itu dilaksanakan pada hari Selasa (11/4/2023) di Balai Kemasyarakatan Penghulu Kitam Desa Buruk Bakul Kecamatan Bukitbatu.

Pada tahun 2023 ini sebanyak 80 Penampung Air Hujan diserahkan untuk masyarakat Desa Buruk Bakul, sementara pada tahun 2022 sudah diserahkan 80 Penampung Air Hujan. Jadi, total PAH yang telah diserahkan berjumlah 160 buah.

Disamping penyerahan PAH Bupati Bengkalis juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Desa Buruk Bakul.

Usai menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut, Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan, semoga bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat dan dapat menjalani kehidupan secara layak.

"Semoga bantuan ini bermanfaat buat kita semua. Kami juga mohon do'a dari masyarakat Bukitbatu, khususnya di Desa Buruk Bakul agar selalu bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermasa," kata Bupati.

Bupati Kasmarni juga menambahkan dengan bantuan ini kedepannya diharapkan lebih ditingkatkan jumlah penerima untuk masyarakat. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan