Notification

×
iklan

Bupati Bengkalis Dampingi Wakapolda Riau Operasi Lancang Kuning 2023

Minggu, 09 April 2023 | 01.30.00 WIB Last Updated 2023-04-09T06:01:59Z

 


PenaRaja.com - Bupati Bengkalis melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bengkalis Toharuddin beserta Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro dan jajaran sambut kedatangan Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Riau Brigjen Pol Kasihan Rahmadi dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Ops Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023, di Simpang Pokok Jengkol Duri Kecamatan Mandau, Sabtu (8/04/2023). 


Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bengkalis Toharuddin dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakapolda Riau beserta rombongan ke Kabupaten Bengkalis disela kesibukannya untuk melakukan pemantauan persiapan Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 di wilayah Polres Bengkalis. 


“Kami menyampaikan terimakasih, dan tentunya ini menjadi suatu kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi  kami Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis dengan hadirnya Wakapolda Riau di Negeri Junjungan ini, tepatnya di Kota Duri Kecamatan Mandau guna mempererat silaturahmi dan sinergi antara Pemerintah Daerah dengan Polri dalam melaksanakan pemantau, keamanan dan ketertiban masyarakat selama pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan 1444H/2023 M", kata Toharuddin. 


Pada kesempatan itu, Wakapolda Riau Brigjen Pol Kasihan Rahmadi menyampaikan arahannya terkait Ops Tertib Ramadhan dengan strategi preventif dan pementif walaupun ada upaya penegakan hukum untuk menjamin keamanan selama bulan Ramadhan dan ucapan terimakasih kepada Polres Bengkalis dan jajarannya atas pelaksanaan Ops dan berbagai inovasinya. 


"Untuk pemantauan Pospam, kami percayakan kepada Polres Bengkalis untuk menangani dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusip selama pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan 1443 H, terutama sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat dengan sandi operasi tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023", kata Wakapolda. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan