Notification

×
iklan

Bupati Bengkalis Apresiasi Kegiatan Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar

Minggu, 30 April 2023 | 14.19.00 WIB Last Updated 2023-04-30T07:19:13Z

 


PenaRaja.com  - Bupati Bengkalis diwakili Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan yang juga Ketua PGRI Kabupaten Bengkalis Hj. Kholijah menghadiri kegiatan Lokakarya 7 "Panen Hasil Belajar" di Hotel Surya Duri, pada Sabtu (29/04/2023).


Kegiatan ini, merupakan program pendidikan guru penggerak yang diinisiasi oleh Balai Guru Penggerak Provinsi Riau, yang bertujuan untuk meningkatkan pembangunan generasi muda yang ada di Riau.


Nantinya, calon guru penggerak ini akan mendapatkan pengalaman, dan ilmu baru dari fasilitator dan instruktur yang telah disiapkan Balai Guru Penggerak Provinsi Riau.


Ketua PGRI Bengkalis memberikan apresiasi terhadap berlangsungnya kegiatan Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar ini. Menurutnya, dengan dilangsungkannya kegiatan ini akan memberikan dampak positif bagi guru di sekolah.


"Jadi tiap guru penggerak ini bukan saingan para guru di sekolah, melainkan menjadi generasi penerus bagi sekolah-sekolahnya", ujarnya.


Kholijah berpesan kepada guru penggerak, agar terus mengembangkan inovasi dan gagasan dalam menumbuhkembangkan generasi muda Bengkalis menjadi SDM unggul dan berdaya saing.


"Setelah dilangsungkan kegiatan ini, kami harap bisa dilanjutkan dan terus kembangkan ide serta inovasi dalam memberikan edukasi, pendidikan bagi generasi muda kita", pungkasnya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan