Notification

×
iklan

Arus Balik Lebaran ke Batam Membludak, Serda S.P Silaen Imbau Petugas dan Penumpang

Minggu, 30 April 2023 | 19.24.00 WIB Last Updated 2023-04-30T12:25:58Z
Poto: Serda S.P Silaen pimpin apel sore di Pos Pelayanan Lebaran 

PenaRaja.com - Membludaknya penumpang arus balik lebaran dari berbagai daerah menuju Kepulauan Riau khususnya Pulau Batam, membuat para petugas di Pelabuhan Sei Selari Pakning harus ekstra sibuk dan siap dalam pelayanannya.




Dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi bagi para penumpang di pelabuhan, para petugas yang terdiri dari Prajurit Kodim 0303/Bengkalis, Personil Polres Bengkalis, Sat Pol Air Polres Bengkalis dan Tim Medis melakukan apel di Pos Pelayanan Lebaran pada Minggu sore (30/4/2023).


Poto: Serda S.P Silaen dan Serda Gunawan berikan imbauan kepada supir calon penumpang ke Batam 

Di apel sore itu, Serda S.P Silaen menyampaikan kepada seluruh petugas termasuk kepada temannya Serda Gunawan, agar bekerjasama dalam rangka membantu kelancaran masyarakat yang sedang balik mudik dan menghindari sikap arogansi dalam bertugas.


Poto: Serda S.P Silaen berikan imbauan kepada para calon penumpang 

Sementara kepada calon penumpang kapal RoRo Citra Mandala Abadi yang hendak ke Batam, Serda S.P Silaen mengimbau penumpang agar tidak berdesakan, "Utamakan keselamatan sampai tujuan. Dan jangan lupa berdoa kepada Yang Maha Kuasa, agar senantiasa tetap dalam lindunganNya", imbau Prajurit TNI Kodim 0303/Bengkalis kepada para penumpang.

Mendengar imbauan dari Prajurit TNI itu, calon penumpang yang akan naik ke kapal RoRo Citra Mandala Abadi menuju ke Pulau Batam pun merasa nyaman dan semangat. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS TNI
iklan
iklan