Notification

×
iklan

Antusias Warga Desa Harapan Baru Sambut Kedatangan Camat Mandau

Rabu, 12 April 2023 | 22.00.00 WIB Last Updated 2023-04-13T00:36:38Z


PenaRaja.com - Hari ini, Rabu (12/04/2023), Camat Mandau Riki Rihardi didampingi oleh Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema, melaksanan kunjungan kerja ke Desa Harapan Baru, tepatnya dilingkungan RT03/RW02 Dusun Makmur Jalan Tiung.


Sebanyak 39 Kepala Keluarga di RT03/RW02 Desa Harapan Baru, menyambut kedatangan Camat Mandau Riki Rihardi dengan antusias, karena selain bersilaturahmi dengan masyarakat, Camat Mandau Riki Rihardi juga menyerahkan sejumlah bantuan.


"Kunjungan kami pada siang hari ini, selain untuk menyerahkan bantuan, juga ingin menyerap aspirasi sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat Desa Harapan Baru, kami himbau juga kepada Bapak Ibu yang hadir, demi kemajuan Desa Harapan Baru yang kita cintai ini, mari kita terus kompak dalam mendukung program-program unggulan Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni S.Sos., M.MP., agar terwujudnya Kecamatan Mandau khususnya Desa Harapan Baru yang bermarwah, maju dan sejahtera", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.


Saat memberikan sambutan Camat Mandau Riki Rihardi juga menyampaikan salah satu Program unggulan Bupati Bengkalis yakni program Pasar Murah berupa sembako yang terdiri dari Beras, Gula dan juga Minyak Makan, dan terakhir Camat Mandau juga menyampaikan bahwa seluruh masyarakat  RT03/RW02 Desa Harapan Baru akan mendapatkan sembako dari Pasar Murah tahun ini. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan