Notification

×
iklan

Peringati HUT ke- 104 Damkar, Bupati Ajak Masyarakat Berperan Dalam Cegah Dan Tanggulangi Kebakaran

Senin, 20 Maret 2023 | 14.06.00 WIB Last Updated 2023-03-20T07:06:08Z

 


PenaRaja.com - Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Wakil Bupati Bengkalis, H. Bagus Santoso membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-104 Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan tahun 2023.


Upacara dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Bengkalis, diikuti Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Senin (20/03/2023).


Bupati memaparkan, Peringatan HUT ke-104 Damkar dan penyelamatan tahun ini membawa pesan kepada seluruh elemen bangsa Indonesia untuk tetap menggalang solidaritas, jiwa patriot serta memperkuat pengabdian Aparatur Damkar dan penyelamatan. sehingga melahirkan Damkar dan Penyelamatan yang tangguh.


"Dengan semangat dan ketangguhan itulah yang kemudian akan mendorong masyarakat untuk terus tumbuh demi mewujudkan Indonesia maju. Seperti tema peringatan HUT Damkar dan Penyelamatan tahun ini "Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangguh, Rakyat Tumbuh, Indonesia Maju”,paparnya.



Bupati mengungkapkan, sebagai Perangkat Daerah yang menjadi barisan terdepan dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat khususnya dalam kondisi darurat, Damkar telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa, berkomitmen penuh dalam memberikan layanan kedaruratan bagi seluruh komponen warga negara.


Kemudian Bupati juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama berperan dalam pencegahan dan penanggulangan kebakaran.


Kepada seluruh Aparatur Damkar dan Penyelamatan, Bupati mengucapkan selamat ulang tahun ke-104, berikan perlindungan dan rasa aman kepada seluruh warga negara.


Aparatur Damkar dan Penyelamatan juga diminta untuk terus belajar dan meningkatkan keterampilan serta berinovasi dalam memberikan layanan kepada masyarakat.


"Manfaatkan keterbukaan informasi dan kemudahan teknologi untuk terus mengembangkan diri", pesannya.


Ikut hadir dalam upacara ini, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Danposal Bengkalis Kapten Laut (P) Amrizal, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. H. Hermanto, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Johansyah Syafri, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat  Andris Wasono, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Alfakhrurrazy dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan