Notification

×
iklan

Bupati Bengkalis Buka Peluncuran Program Ketapang dan Restorasi Mangrove di Teluk Pambang

Senin, 20 Maret 2023 | 13.48.00 WIB Last Updated 2023-03-20T06:48:27Z
Teks foto: Asisten I Andris Wasono membuka langsung acara Peluncuran Program Ketapang dan Restorasi Mangrove, di Teluk Pambang


PenaRaja.com - Bupati Bengkalis diwakili Asisten I Andris Wasono membuka langsung acara Peluncuran Program Ketahanan Pangan dan Restorasi Mangrove, di Teluk Pambang, Kecamatan Bantan, Senin 20 Maret 2022.


Acara tersebut ditaja oleh Pemerintah Desa Teluk Pambang dan Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YEKAN)  melalui 

Program Mangrove Ecosystem Restoration Alliance atau Aliansi Restorasi Ekosistem Mangrove (Mera).


Andris mengatakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyambut baik tiga program utama Desa Teluk Pambang di tahun 2023.


"Ketiga Kegiatan ini menyangkut isu nasional yang digadangkan akhir-akhir ini, yaitu Isu Lingkungan Hidup, Ketahanan Pangan dan Ekonomi Desa", ungkap Andres.


Selanjutnya Andres menghaturkan penghargaan kepada Pemdes Teluk Pambang, YKAN, LSM Bahtra Melayu, serta HSBC, atas dukungannya untuk membantu Pemkab Bengkalis dalam pengembangan Pengelolaan Pesisir Terpadu dan mempromosikan solusi iklim alam melalui program Mera.


"Kami juga menyambut Baik Peran Program Mera di Desa Teluk Pambang, sebagai salah satu program yang secara konsep dan tujuan dapat mendukung program Bengkalis Bermasa, khususnya terkait Pengelolaan Pesisir dan Penguatan Sosial Ekonomi Masyarakat", imbuh Andres.


Tampak Hadir anggota DPRD Sofiyan dan Firman, Camat Bantan Aulia Army Effendi, Fadil Nandim, Kepala Desa Teluk Pambang M Ali. B., Dan tetamu yang hadir lainnya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan