Notification

×
iklan

Pemdes Teluk Rhu Imunisasi Balita Cegah Polio

Jumat, 10 Maret 2023 | 23.35.00 WIB Last Updated 2023-03-10T16:35:11Z


PenaRaja.com - Pemerintah Desa Teluk Rhu mengadakan kegiatan Crash Program Cegah Polio di Poskesdes Teluk Rhu di Jalan Tenggiri Dusun Ombak Desa Teluk Rhu Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis pada Rabu (08/03/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Desa Mansur bersama jajaran Staff, Perangkat Desa, TPPKK, Kepala Pustu, Kader Posyandu, Kader BKB, Bidan Desa dan PLKB Teluk Rhu.

Kepala Desa berharap agar setiap orang tua dapat membawa anaknya dari umur 0 -59 bulan untuk mengikuti program ini guna mendapatkan imunisasi Polio, sehingga dengan mengikuti imunisasi ini dapat menghambat dan bisa mencegah penyebaran virus Polio.

Kegiatan ini digalakkan Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni langsung. Melalui video singkat dari Diskominfotik Bengkalis, Bupati mengimbau masyarakat supaya membawa Balitanya untuk mengikuti program ini di Pustu, Poskesdes Desa atau Kelurahan setempat, mulai tanggal 6 hingga 13 Maret 2023.

Dalam pesannya, di daerah Pidie Aceh telah terjadi penyebaran virus Polio. Oleh karena itu, Bupati mengatakan cara terbaik untuk mengatasi penyakit ini adalah dengan mencegah penyebarannya. (Marhisam)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan