Notification

×
iklan

Sertijab Dan Pisah Sambut Camat Rupat, Aulia Armi Effendy Diganti Hariadi Syamsuddin

Jumat, 10 Maret 2023 | 22.31.00 WIB Last Updated 2023-03-10T15:31:01Z


PenaRaja.com - Pemerintah Kecamatan Rupat menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Camat, dari pejabat lama Aulia Armi Effendy kepada pejabat baru Hariadi Syamsudin di Aula Kantor Camat Rupat, Jalan Pelajar Kelurahan Batu Panjang, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Jum’at (10/03/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri Forkopimcam Rupat, Ketua dan Pengurus LamR, Kasi PMD, Ketua MUI, Kepala Dishub, Ketua TP PKK, Kepala Desa, Lurah, Dinas UPT dan para Kepala Sekolah, para Lembaga lainnya,Tokoh Agama, para Staf dan Honorer, dan sejumlah wartawan di Kecamatan Rupat.

Dalam sambutannya, Aulia Armi Effendy bersama keluarga memohon pamit kepada para hadirin. Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak selama menjabat Camat Rupat. Tak lupa, Aulia Armi juga meminta maaf kepada semua pihak, apabila ada kata-kata yang salah selama dia menjabat.

Kepada Camat baru, Aulia Armi berharap, agar dapat melanjutkan program yang ada di Kecamatan Rupat kedepannya.

"Program yang sudah ada, jika baik mohon dipertahankan. Begitu juga dengan program yang sudah tersusun tapi belum terlaksana, semoga bisa terlaksanakan dengan baik", harap Aulia Armi kepada Hariadi Syamsudin.

Mantan Camat Rupat menegaskan, untuk mewujudkan keberhasilan program dan pembangunan, memang membutuhkan dukungan dari semua pihak, agar terjalin kerjasama yang baik.

"Saya berharap, masyarakat dapat menjalin silaturahmi dengan camat yang baru, untuk membangun Kecamatan Rupat ini lebih baik lagi untuk kedepannya", ungkap Aulia.

Sementara Camat baru, Hariadi Syamsuddin diawal sambutannya mengungkapkan profil prestasi karirnya selama bertugas di Rupat. Hariadi mengatakan pernah menjabat Kasi Trantib SatPoL PP Kecamatan Rupat, kemudian menjabat Pemerintah Kelurahan Pergam selama 5 tahun.

Hariadi berharap, dukungan dari seluruh instansi yang berada di Kecamatan Rupat untuk bisa bekerjasama dalam membangun Rupat kedepannya, termasuk dukungan dari seluruh kepala desa, serta seluruh perwakilan masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan.

Kepada wartawan Kecamatan Rupat, Hariadi meminta agar wartawan dapat memantau dan mengingatkannya jika ada salah dalam bertugas.

"Mudah-mudahan dengan hadirnya saya disini dapat dan bisa melanjutkan tugas membangun Kecamatan Rupat ini lebih baik lagi untuk kedepannya. Saya sangat berharap dukungan semua saudara yang berada di Instansi Rupat agar bekerjasama, agar saya terus  dapat mengikuti dan melanjutkan program-program seperti yang sampaikan oleh Camat sebelumnya", tutupnya. (Marhisam)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan