Notification

×
iklan

Pelayanan Kesehatan Keliling Yang DiLakukan Sidokes Polres Tulang Bawang Barat di Beberapa Polsek.

Rabu, 15 Maret 2023 | 16.14.00 WIB Last Updated 2023-03-15T09:15:46Z
PenaRaja.com -Tulang Bawang Barat. Kapolres Tulang Bawang Barat Polda Lampung AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K.. melalui Kasi Dokkes Polres Tulang Bawang Barat “Aipda Badar Johan, AMKG” beserta anggotanya melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap para Anggota Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Beberpa tempat yang dituju dianataranya Polsek Tulang Bawang Tengah dan Polsek Tumijajar Rabu (15/3/2023)
Kegiatan Pelayanan Kesehatan Keliling Yang diLakukan SiDokes Polres Tulang Bawang Barat di Beberapa Polsek dilakasanakan mulai pukul 09.00 Wib s/d selesai.
KasiDokes menuturkan bahwa pemeriksaan terhadap anggota Polri di jajaran Polres Tulang Bawang Barat oleh Dokes Polisi ini merupakan pemeriksaan kesehatan secara umum dan menjadi kegiatan rutin.

“Kegiatan ini sudah menjadi program tetap dan akan dilaksanakan pemeriksaan kepada seluruh anggota Polri, karena bila anggota Polri itu sehat maka anggota tersebut dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ungkap Badar.

Kegiata pemeriksaan meliputi, kegiatan registrasi, pengukuran tekanan darah, pemeriksaan darah (kolesterol, asam urat, dan gula darah sewaktu), konsultasi dokter dan pemberian terapi.
Bilamana dalam pemeriksaan terdeteksi penyakit akan segera di rujuk di Rs.Bhayangkara Polda Lampung.

Adapun pemeriksaan pada anggota Polsek dengan jumlah peserta 20 peserta di setiap polsek.

“Masalah kesehatan yang kami dijumpai berupa Overweight dengan Lingkar perut yang tidak normal dan berbagai masalah kesehatan lainnya, dimana patut mendapat penindakan lebih lanjut guna menunjang kinerja dalam mengemban tugas,” tambah Badar Johan, AMKG.(humas-tubaba) Andreyadi 
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS KESEHATAN
iklan
iklan