Notification

×
iklan

Bupati Bengkalis Kasmarni Terima Anugerah JMSI Award 2023

Rabu, 01 Maret 2023 | 08.17.00 WIB Last Updated 2023-03-01T01:17:26Z

PenaRaja.com  - Bupati Bengkalis Kasmarni menerima anugerah dari Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Riau, pada malam Penganugerahan JMSI Award 2023, yang digelar di tepian Danau Raja, Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu Selasa malam, 28 Februari 2023. 


JMSI Award diberikan berdasarkan penilaian terhadap tokoh yang memiliki komitmen dalam membangun daerah serta memiliki perhatian dan sumbangsih terhadap Perusahaan Pers baik di kabupaten maupun provinsi. 


Penganugerahan diserahkan langsung Ketua Umum JMSI Teguh Santosa didampingi Ketua JMSI Provinsi Riau Deny Kurnia dan diterima Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi, Informatika dan Statistik Bengkalis Hendrik Dwi Yatmoko. 


Selain Kabupaten Bengkalis, turut menerima penganugerahan pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) JMSI ke-3 tingkat Provinsi Riau itu Bupati Indragiri Hulu, Pj Bupati Kampar, Kapolres Indragiri Hulu, Dandim Indragiri Hulu, Kapolres Kepulauan Meranti dan sejumlah tokoh masyarakat.


Usai menerima penganugerahan, Hendrik Dwi Yatmoko yang mewakili Bupati Bengkalis mengucapkan selamat hari ulang tahun JMSI ke-3 Provinsi Riau serta peringatan Hari Pers Nasional (HPN) kepada seluruh insan Pers yang ada di Provinsi Riau termasuk Kabupaten Bengkalis.  


Diungkapkan Hendrik, Media atau insan pers memiliki peran sangat penting sebagai pilar dalam pembangunan daerah. Terutama perannya dalam membangun bangsa melalui pemberitaan pembangunan yang bersinergi dengan pemerintah. 


“Peran media tidak hanya sekadar tempat berlalu lalangnya informasi, tetapi juga partner komunikasi interaktif. Selalu tegak lurus mendukung visi, misi, program, kegiatan serta kebijakan Pemerintah Daerah, melalui ide, gagasan, pemikiran dan tulisannya, sehingga terwujud Bengkalis Bermasa", jelasnya.


Hendrik juga menyebutkan bahwa pers merupakan bagian dari ujung tombak dalam membantu pemerintah daerah untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan Kabupaten Bengkalis, sesuai visinya. 


"Oleh karenanya, pada peringatan HPN sekaligus JMSI ini kami menyampaikan harapan agar Perusahaan Pers dapat mengambil peran untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam penyajian informasi yang cerdas. Mendukung percepatan menuju Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera", ujar Hendrik.


Ke depan lanjut Hendrik, hubungan insan pers dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis bisa tetap terjalin harmonis, bersama ikut berkontribusi dalam membangun dan memajukan Kabupaten Bengkalis. 


Turut hadir dalam acara yang diakhiri dengan pemotongan tumpeng ulang tahun JMSI ke-3 Provinsi Riau itu Pengurus JMSI se-Provinsi Riau. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan