Notification

×
iklan

Melalui Turnamen Futsal Karang Taruna dan DSW Cup, dr.Ros Harap Lahir Pemain Berbakat

Senin, 20 Maret 2023 | 00.03.00 WIB Last Updated 2023-03-19T17:03:39Z


PenaRaja.com - Pertandingan turnamen Futsal Karang Taruna dan DSW Cup Tahun 2023 yang digelar di Gedung Futsal Jalan Budi Harja Desa Parit Kebumen - Rupat sejak tanggal 8 Maret 2023 ditutup Sabtu kemarin (18/03/2023).



Pertandingan selama 11 hari itu diikuti 37 Tim Futsal dari Rupat - Rupat Utara. Ruangan gedung dipadati penonton dari masyarakat desa yang juga dihadiri Sekdes Parit Kebumen, Ketua BPD serta staff desa lainnya.


Pada acara penutupan turnamen ini, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat dari dapil 6 Rupat - Rupat Utara dr. Rusmiyati Ros Hasyim bersama Dotri Suhadan dan Pemuda Karang Taruna Desa Parit Kebumen mengungkapkan bertekad akan bekerjasama untuk mengembangkan, memajukan dan meningkatkan prestasi pemuda di bidang Olahraga.


Dalam sambutannya dr. Rusmiyati Ros Hasyim yang akrab dipanggil dr. Ros ini mengatakan, melalui turnamen ini dirinya berharap akan lahir pemain-pemain futsal berbakat yang berkesempatan mendapat pembinaan lebih lanjut dan secara jangka panjang akan menjadi pemain yang handal untuk mengharumkan kecamatan di Pulau Rupat.

dr. Ros juga mengucapkan terimakasihnya kepada Ketua Karang Taruna yang sekaligus menjadi Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Amin, serta kepada  seluruh panitia dan Pemuda Karang Taruna yang sudah memberikan sumbangsihnya berupa tenaga, pikiran dan waktu untuk menyukseskan acara ini.

Khusus ucapan terimakasihnya dilontarkan kepada keluarga besar Dotri Suhadan Wahido (DSW) yang mendonatori kegiatan ini. Rasa kagum dr. Ros terungkap karena perhatian keluarga besar DSW kepada kemajuan bidang olahraga di Kecamatan Rupat, khususnya di Desa Parit Kebumen. 

"Meskipun donatur kita tidak selalu berada di kampung halaman, saat ini merantau di negara Malaysia, tapi selalu mensupport kegiatan olahraga di desanya", ucap dr. Ros.

Ros berharap, turnamen seperti ini akan berkelanjutan di tahun-tahun yang akan datang. "Semoga melalui olah raga futsal ini, Kecamatan Rupat akan memiliki pemain-pemain yang berbakat dan berprestasi serta diperhitungkan bagi daerah lain." harap Ros.

Diakhir sambutanya, dr.Ros mengucapkan selamat kepada yang telah menjadi juara. Dan kepada yang belum mendapat juara, Ros tetap memberi motivasi. "Masih banyak kesempatan untuk menunjukkan bakat serta prestasi yang terbaik di masa yang akan datang. Dalam pertandingan, ada yang kalah dan ada yang menang, itu biasa", tutupnya.

Dipenghujung acara dr. Ros menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Juara 1 Saza FC (Kelurahan Pergam), Juara 2 Porsmen A (Desa Parit Kebumen), Juara 3 Genyah FC , Juara 4 Damkar Rupat. Setelah itu, Ros menyempatkan berpoto bersama para pemenang.

Diakhir, awak media mencoba menggali siapakah sesungguhnya dr. Ros ini di mata masyarakat? Beberapa masyarakat mengatakan, dr. Ros dikenal dengan sosok yang humble dalam bergaul dan dekat dengan masyarakat. "Ibu itu patut jadi wakil rakyat, untuk menampung aspirasi rakyat Rupat", kata seorang Ibu warga setempat. (Marhisam)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS OLAHRAGA
iklan
iklan