Notification

×
iklan

Banjir Rusak 5 Warung Di Indolampung Tulang Bawang

Kamis, 09 Maret 2023 | 17.00.00 WIB Last Updated 2023-03-10T02:29:50Z

PenaRaja.com - Hujan yang turun semalaman menyebabkan banjir yang melanda kampung astera kasetra RT, 01 Dusun 4. di wilayah portal gerbang indo lampung dan RT. 02 Dusun 04. banjir juga membuat jalan lintas timur pun ikut macet sepanjang kurang lebih 5 Km. Di kabupaten tulang bawang provinsi lampung.


Banjir yang melenda pemukiman dan warung warga tersebut merusak rumah dan warung yang ada di sekitaran gerbang portal IndoLampung Pukul 05.00 WIB hujan deras yang melanda kabupaten tulang bawang dalam beberapa pekan ini, namun banjir tersebut tidak menelan korban jiwa hanya saja yang rusak rumah dan warung toko dagangan masyarakat yang terhanyut di bawa air ujan tersebut,


Saksi mata mus (35) tahun yang juga terkena musibah banjir tersebut mengatakan saat kejadian tersebut sedang tertidur tiba tiba dia mendengar suara gemuruh air yang masuk rumah nya pukul 05.00 WIB…. Bergegas membangun isteri dan anak nya yang sedang tidur untuk segera keluar dari rumah nya. Banyak juga barang dagangnya yang tidak bisa di selamatkan lagi. Ujar mus


Dari dinas Badan Penanggulangn Bancana Daerah (BPBD) Kabupaten tulang bawang provinsi lampung segera turun ke lokasi banjir tersebut perkiraan Pukul 04:30 WIB untuk evakuasi dan membantu warga yang terkena musibah banjir hujan semalam itu.


Turun langsung ke lokasi bencana banjir tersebut kepala (BPBD) Kabupaten tulang bawang dan kapolsek menggala untuk membantu warga dan mendata warga yang terkena musibah banjir tersebut.

Perkiraan sementara rumah dan toko warung warga yang rusak parah ada lima (5) rusak ringan atau sedang tiga (3) total sementara dalam pantawan redaksijateng81.id total ada delapan (8) untuk korban jiwa sementara ini belum ada laporan warga yang melaporkan kehilangan keluarganya.


Dinas BPBD dan polsek menggala kabupaten tulang Bawang sementara ini masi menyisir lokasi banjir untuk mencari apakan ada korban jiwa yang terhanyut derasnya air hujan yang mengalir tersebut.


Berikut nama nama korban yang rumah nya hancur berat dan ringan, kampung astera kasatera portal gerbang IndoLampung RT. 01,Dusun, 4. kecamatan menggala kabupaten tulang bawang provinsi lampung;

1. Bpk Harmoko
2. Bpk Heri
3. Ibu Sulbiah
4. Bpk RT, Sahmin
5. Bpk Amir wan
Rusak ringan atau sedang
1. Bpk Samsudin
2. Bpk Riduansah
3. Ibu Usaimah


Untuk sementara data pantawan dari media redaksijateng81.id di lokasi banjir Tempat Kejadian Perkara (TKP). (Andre)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PERISTIWA
iklan
iklan