Notification

×
iklan

Sempena HUT Ke-77 PWI Bengkalis, Wabup Bagus Santoso Bersama Forkopimda Ikuti Jalan Sehat Bersama Masyarakat

Minggu, 12 Februari 2023 | 18.05.00 WIB Last Updated 2023-02-12T11:05:00Z

 

Teks foto: Wakil Bupati Bagus Santoso Bersama Forkopimda Bengkalis, Ikuti Gerak Jalan Sehat Bersama Masyarakat Hingga Finish

PenaRaja.com  - Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso melepas gerak jalan sehat, sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-77 Bengkalis dan Hari Pers Nasional (HPN), Ahad 12 Februari 2023 pagi, bertempat di Gedung PWI Bengkalis.


Tidak hanya melepas jalan sehat, Wakil Bupati bersama Forkopimda Kabupaten Bengkalis, anggota DPRD Bengkalis, Ketua PWI Bengkalis serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengikuti gerakan jalan sehat bersama ribuan masyarakat Bengkalis hingga selesai.


Gerak jalan sehat ini, dimulai dari Kantor PWI Bengkalis Jalan Hasanudin menuju Jalan Sudirman-Sultan Syarif Kasim-Jalan Hang Tuah-Ahmad Yani dan finish di lapangan Tugu Bengkalis.


Pada kesempatan itu Wakil Bupati Bengkalis bersama Forkopimda menyambangi tempat cek kesehatan dalam rangka HUT Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) ke-77, tepatnya di depan lapangan Tugu Bengkalis.


Kemudian rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan kuis berhadiah, nyanyi bersama Wakil Bupati, Kapolres Bengkalis serta masyarakat, lomba lato-lato dan dilanjutkan pencabutan undian berhadiah gerak jalan sehat.


Sebelum melepas gerak jalan sehat Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso memperkenalkan dan menjelaskan tentang organisasi PWI Bengkalis kepada masyarakat.


Bagus mengatakan, masyarakat jangan mudah percaya jika ada yang mengaku bahwa dirinya sebagai wartawan apalagi ada tindakan pemerasan, jika ada hal seperti itu masyarakat diminta untuk segera mendatangi kantor PWI Bengkalis ini, guna mendapatkan penjelasan dari pihak PWI Bengkalis, karena PWI ini sebagai wadah bagi seluruh wartawan atau media.


"Sekali lagi kami atas Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat dan sukses kepada PWI Bengkalis atas HUT ke-77, semoga PWI Bengkalis semakin hebat dan handal", ucap Bagus.


Pada kesempatan itu tidak lupa Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso menyampaikan salam permohonan maaf dari Bupati Bengkalis Kasmarni karena tidak bisa hadir mengikuti kegiatan gerak jalan sehat ini. Yang pastinya Bupati Kasmarni sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan PWI Bengkalis ini.


Bagus juga berharap melalui kegiatan gerak jalan sehat ini, semoga bermanfaat untuk kesehatan seluruh peserta jalan sehat pada pagi hari ini.


"Mari kita ikuti kegiatan gerak jalan sehat sempena HUT ke-77 PWI Bengkalis  hingga selesai, supaya tubuh kita tetap bugar dan sehat", ucapnya.


Disela-sela pencabutan undian dan penyerahan hadiah, Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso mendapatkan kejutan dari anggota PWI Bengkalis, kala itu sempat terjadi kepanikan semua tamu undangan yang hadir, termasuk Wakil Bupati dan Kapolres Bengkalis.


Kenapa tidak, karena ada dua anggota PWI Bengkalis membuat aksi keributan di atas panggung utama, hasil skenario atau lebih tepatnya ngeprank Hari Ulang Tahun Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus diusia yang ke-54 tahun itu, berhasil dan sukses membuat kejutan.


Kala itu juga Wakil Bupati Bengkalis mendapat ucapan selamat dari istri tercinta Hj. Siti Aisyah selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis serta ucapan dari para Forkopimda dan tamu undangan lainnya. 


Kegiatan gerak jalan sehat sempena HUT ke- 77 PWI Bengkalis ini, berakhir dengan penyerahan hadiah utama yakni sepeda dan kulkas oleh Wakil Bupati Bengkalis bersama Kapolres Bengkalis.


Sekali lagi Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso mengucapkan selamat dan taniah kepada PWI Bengkalis diusia yang ke-77 tahun ini. “PWI Hebat,Bengkalis Bermasa", ucap Bagus. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan