Notification

×
iklan

Bobby Kurniawan Terpilih Aklamasi Nakhodai PSTI Bengkalis

Minggu, 12 Februari 2023 | 17.36.00 WIB Last Updated 2023-02-12T10:36:42Z

PenaRaja.com - Berakhirnya masa kepengurusan Persatuan Sepak Bola Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis dan sempat terjadi kekosongan sesuai dengan SK No. 24/RM-SK/Tahun 2023 tentang penunjukkan Carateker atau Pelaksana Muskab. 

Maka dari itu ditunjuk Sriyono sebagai Ketua dibantu sebagai anggota Charul dan Abdulrahim, untuk melaksanakan tugas sesuai mandat dari nomor SK tersebut. 

Musyawarah Kabupaten (Muskab) PSTI Kabupaten Bengkalis akhirnya digelar dan berjalan dengan lancar serta sukses yang dihadiri oleh Unsur dari KONI, PSTI Demisioner, Aktivis Olahraga, Atli, Pelatih dan Club. 

Dari hasil Muskab PSTI Kabupaten Bengkalis terpilih secara aklamasi untuk menakhodai Cabang Olahraga (Cabor) sepak takraw tersebut periode 2023-2027 yaitu Bobby Kurniawan.

Bobi Kurniawan saat ditemui setelah pelaksanaan Muskab tersebut, mengucapkan ribuan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan, baik dari peserta, Pengurus PSTI sebelumnya, Atlit dan para aktivis olahraga, Wabilkhusus kepada KONI, khususnya kepada Ketua Umum Darma Firdaus Sitompul dan Sekum Sriyono. 

"Saya berharap tunjuk ajar dan saran, tentu demi meneruskan dan mengembangkan cabang olahraga Takraw ini untuk lebih berkembang dan terus menorehkan prestasi", kata Bobbi Kurniawan Minggu (12/2/2023) kepada wartawan. 

Ditambahkannya, kerja keras kedepan tentu lebih ditingkatkan mengingat pada event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau Tahun 2022 kemarin PSTI Kabupaten Bengkalis meraih juara umum, wajib kita pertahankan kedepannya. 

"Berkenaan dengan program kerja, InsyaAllah akan kami tetapkan pada Rapat Kerja (Raker) PSTI Kabupaten Bengkalis sejalan saat pelantikan pengurus terpilih", terangnya. 

Bobi juga didampingi oleh Said Busra Mufrizal atau akrab disapa Bg SBM dan Andre Boy Sandi juga memaparkan, bahwa saat ini Atlit Takraw kita, 1 Atlit Putra bernama Muhammad Hafidz asal Bengkalis anak dari Abdul Rahim (ASN BPBD) lolos untuk mengikuti mewakili Indonesia pada kejuaraan Sea Game Kamboja yang akan dilaksanakan pada bulan Mei 2023, dan 2 Atlit Putri asal Bengkalis Wan Annisa dan Asmira sedang mengikuti seleksi Pelatnas. 

"Mohon doa seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, semoga Anak dan adik-adik kita asal Kabupaten Bengkalis mampu mengharumkan nama Negeri Junjungan yang sama-sama kita cintai ini di kancah event olahraga Tingkat Internasional dengan prestasi terbaik", pungkasnya. (PWI/Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS OLAHRAGA
iklan
iklan