Notification

×
iklan

Kapolres Inhil : Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023 Utamakan Tindakan Humanis

Selasa, 07 Februari 2023 | 13.48.00 WIB Last Updated 2023-02-07T06:48:51Z
Foto : Kapolres Inhil Cek pasukan operasi keselamatan lancang kuning di Mapolres Inhil 


PenaRaja.com - Kapolres Inhil AKBP Norhayat memimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023 di lapangan Mapolres, Selasa 7 Februari 2023.

Operasi yang bertemakan "Keselamatan Berlalu Lintas Yang Pertama dan Utama" akan dilaksanakan selama 2 pekan, dimulai hari ini, Selasa 7 Februari hingga 20 Februari 2023.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengatakan, operasi ini untuk menciptakan kondisi Kamseltibcarlantas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H 2023. Dia juga berharap, kegiatan operasi ini dapat berjalan sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

"Kegiatan dilaksanakan secara simpatik dengan mengutamakan tindakan Preemtif, Preventif dan Gakkum secara humanis guna mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman, nyaman dan selamat", terangnya.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan ini dihadiri Dandim 0314/Inhil, Letkol Arh M. Nahruddin Roshid SE MTr (Han), Kajari Inhil Rini Triningsih SH MHum, Ketua Pengadilan Agama diwakili Ilyas SAg, Kepala Dinas PUPR Inhil Umar ST MT, Kadis Perhubungan Inhil Indrawansyah SE MSi, Dansub Den Pom I/3-2 Tembilahan Kapten CPM. Nanang Hasibuan, PT Jasa Raharja Nugroho. (Mhd)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan