Notification

×
iklan

Gelar Forum Konsultasi Publik, Bupati Kasmarni: Himpun Masukan Dan Saran Pemangku Kepentingan

Senin, 20 Februari 2023 | 21.21.00 WIB Last Updated 2023-02-20T14:22:59Z

 


PenaRaja.com  – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) melaksanakan konsultasi publik Senin, 20 Februari 2023 bertempat di aula Politeknik Negeri Bengkalis.


Bupati Bengkalis Kasmarni dalam sambutannya yang dibacakan Asisten III Setda Bidang Administrasi Umum Aulia mengharapkan dengan digelarnya konsultasi publik itu, dapat menghimpun masukan dan saran dari para pemangku kepentingan.

Adapun tema dari konsultasi publik itu yakni prioritas, fokus, serta target pembangunan tahun 2024 dalam upaya tercapainya visi “Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera”.


Guna mewujudkan visi tersebut, pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk tahun ke-tiga RPJMD Kabupaten Bengkalis 2021 - 2026 ini telah menetapkan tema RKPD tahun 2024 yaitu “mengembangkan potensi wilayah perbatasan dan lokus pembangunan kawasan”.


Pada pelaksanaan forum konsultasi publik kali ini, orang nomor satu di Negeri Junjungan ini berharap dapat selaraskan pula dengan agenda Bulanan Wisma Daerah Sebagai Rumah Aspirasi.


“Melalui konsultasi publik rancangan awal RKPD tahun 2024 ini, perlu juga kami ingatkan kembali kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk mensukseskan sejumlah agenda pembangunan tahun 2024 yang telah kita sepakati bersama pada rapat koordinasi teknis pembangunan kabupaten bengkalis tahun 2023 pada waktu yang lalu",  ujar Bupati Kasmarni.


Dalam kesempatan itu, Kepala Bappeda Kabupaten Bengkalis Rinto menjadi narasumber menyampaikan prioritas, fokus serta target tahun 2024.


Lalu narasumber lainnya yakni Kepala Dinas Pendidikan Kholijah, Kadis Pariwisata diwakili Kepala Bidang Pariwisata Alwizar.


Turut hadir dalam forum konsultasi publik itu, Forkopimda Bengkalis, Wakil Direktur II Politeknik Negeri Bengkalis Guswandi, Sejumlah Kepala Perangkat Daerah serta Camat se-Kabupaten Bengkalis. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan