Notification

×
iklan

Camat Mandau Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444H di Desa Harapan Baru

Rabu, 22 Februari 2023 | 18.13.00 WIB Last Updated 2023-02-22T11:13:36Z

 


PenaRaja.com -- Yayasan Nahdatul Islam Mandau yang terletak di Desa Harapan Baru Kecamatan Mandau mengadakan Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, Rabu (22/02/2023) pukul 08.00 WIB di halaman Outdoor Nahdatul Islam Mandau, yang dihadiri oleh Lurah se-Kecamatan Mandau, Kepala UPT se-Kecamatan Mandu, seluruh murid TK, M.I, MTs.M.A Nahdatul Islam Mandau serta Wali Murid dan Masyarakat sekitar. 


Peringatan Isra' Mi'raj pada pagi ini dimeriahkan dengan pembacaan Asmaul Husna dan Shalawat Nabi, Pidato 3 bahasa, Puisi Berantai, serta lantunan indah ayat suci Al-Quran dari salah seorang Qoriah Nahdatul Islam Mandau. 


Tujuan adanya peringatan Isra Miraj ini untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW, mengingatkan hari bersejarah bagi umat islam dan meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW. 


Camat Mandau Riki Rihardi mengajak masyarakat untuk bersyukur kepada Allah SWT  karena diberikan nikmat waktu dan nikmat sehat sehingga bisa berkumpul bersama-sama untuk memperingati peristiwa Isra' Mi'raj di Nahdatul Islam Mandau Desa Harapan Baru. 


"Dengan memperingati Isra' Mi'raj ini kita harapkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah dan rasul-Nya semakin meningkat, semoga kita semua mendapatkan keberkahan di bulan Syaban dan disampaikan umur kita untuk bertemu bulan Ramadan tahun ini, serta kita berharap agar generasi muda tahu dan bisa meneladani sifat-sifat dan akhlak rasul, kami mengingatkan kepada orang tua tetap selalu berikan pencerahan dan ilmu kepada generasi muda agar Kecamatan Mandau khususnya Desa Harapan Baru menjadi Bermarwah, Maju dan Sejahtera", ungkap Camat Mandau Riki Rihardi. 


Acara selanjutnya ungkapan terimakasih dari alumni Yayasan Nahdatul Islam Mandau yang saat ini lagi menempuh pendidikan menjadi mahasiswa di University of Afrika Internasional, dan ditutup dengan tausiyah dari Almukaram Ustadz Muhammad Idris Rangkuti. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan