Notification

×
iklan

Camat Mandau Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lancang Kuning Yang Dipimpin Kapolres Bengkalis

Selasa, 07 Februari 2023 | 13.58.00 WIB Last Updated 2023-02-07T06:58:56Z

PenaRaja.com  - Camat Mandau yang diwakili Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Kantor Camat Mandau Muhammad Vicky menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lancang Kuning, di Halaman Polsek Mandau, Selasa(07/02/2023). 


Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Bengkalis yang diwakili Wakapolres Bengkalis Kompol Aninhita Rizal.


Wakapolres Bengkalis dalam arahannya saat membacakan sambutan Kapolda Riau, menyampaikan bahwa berdasarkan program dekade aksi jalan yang telah dicanangkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) guna mengurangi laka lantas, melalui 5 pilar manajemen keselamatan jalan, yakni jalan yang berkeselamatan, perilaku pengguna jalan yang berkeselamatan dan penangan korban pasca kecelakaan, serta Wakapolres Bengkalis juga menghimbau kepada masyarakat untuk patuhi aturan lalu lintas. 


Apel gelar pasukan operasi lancang kuning dimulai dengan pemasangan pita kepada perwakilan petugas, yang mengusung tema "Keselamatan Berlalu Lintas Yang Pertama dan Utama".


Apel gelar pasukan operasi lancang kuning tersebut diikuti personil Polres Bengkalis, jajaran Polsek, jajaran TNI, Dishub, Damkar Dan Satpol-PP Kecamatan Mandau.


Polda Riau telah menetapkan target berupa titik 7 prioritas pelanggaran sebagai berikut : Menggunakan ponsel saat berkendara, pengendara dibawah umum, berboncengan yang lebih dari satu, tidak menggunakan helm SNI dan safety belt, berkendara melebihi batas kecepatan, berkendara dalam pengaruh alkohol dan terakhir melawan arus. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan