Notification

×
iklan

Bupati Bengkalis Hadiri Iftitah Majelis Al-Qur'an Riau

Senin, 20 Februari 2023 | 21.46.00 WIB Last Updated 2023-02-20T14:46:28Z

 


PenaRaja.com - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Toharuddin menghadiri acara Iftitah Majelis Al-Qur'an Riau (Maqari), Senin, 20 Februari 2023 di Balai Serindit Gubernur Pekanbaru.


Iftitah Majelis Al-Qur'an Riau merupakan majelis para penghafal 30 Juz dan memahami isi kedudukan Al-Qur'an.


Majelis penghafal Al-Qur'an diasuh langsung oleh para ustadz asal Riau dan juga dari Timur Tengah. Bahkan juga dilakukan pembelajaran secara virtual dengan para ustadz dari Maqari Quraniyyah dari Madinah dan Arab Saudi.


Gubernur Riau Syamsuar mengharapkan majelis Maqari  bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dengan berbagai pilihan jurusan.


"Jadi kita ingin, nanti anak-anak kita ini bisa jadi dokter, polisi, TNI, pakar IT dan lainnya, sesuai keinginannya, tapi dia juga hafal Al-Quran. Ini harapan kita ke depan", ucap Gubri.


Pada kesempatan itu juga Bupati Bengkalis diwakili asisten Perekonomian mengucapkan selamat dan tahniah kepada majelis Maqari dan Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan siap berkontribusi dan berkolaborasi dalam pembangunan akidah dan akhlak Negeri Junjungan.


Hadir dari Pemkab Bengkalis kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis H. Khaidir, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Mulyadi dan Perwakilan LPTQ Kabupaten Bengkalis Subandi. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan