Notification

×
iklan

Anggota DPRD Fraksi Nasdem Ikuti Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Bacaleg 2024

Jumat, 24 Februari 2023 | 18.25.00 WIB Last Updated 2023-02-24T11:25:25Z

 

Teks foto: Anggota DPRD Bengkalis Askori Bersama Mustar J Ambarita Hadiri Kegiatan Konsolidasi Dan Koordinasi Pendalaman Bacaleg 2024


PenaRaja.com  - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Fraksi Gabungan Nasdem Persatuan Pembangunan Indonesia Askori beserta Mustar J Ambarita antusias menghadiri undangan kegiatan konsolidasi dan koordinasi pendalaman Bacaleg 2024 Provinsi Kep. Riau, Riau, Sumatera Barat dan Bengkulu, di Hotel Harmoni One Batam, pada Rabu, (22/02/2023).


Kegiatan konsolidasi dan koordinasi pendalaman Bacaleg 2024 di Kota Batam oleh partai Nasdem dibuka secara resmi oleh ketua Teritorial pemenangan Pemilu Sumatera 2 Willy Aditya.


Askori yang merupakan anggota DPRD dari Dapil 1 (Satu) mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menguatkan  suara dan meningkatkan jumlah kursi DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota.


Sementara anggota DPRD dari Dapil Tiga Mustar J Ambarita mengatakan, pentingnya Pemilu bagi kelanjutan partai politik, "Seperti apa yang disampaikan ketua pemenangan Pemilu willy Aditya, Pemilu 2024 mendatang merupakan Pemilu ke 3 bagi Partai Nasdem dan momen yang sangat menentukan buat kita. Kita ingin kedepannya Nasdem naik kelas menjadi partai papan atas", katanya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan