Notification

×
iklan

Anggota DPRD Fraksi Nasdem Ikuti Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Bacaleg 2024

Jumat, 24 Februari 2023 | 18.25.00 WIB Last Updated 2023-02-24T11:25:25Z

 

Teks foto: Anggota DPRD Bengkalis Askori Bersama Mustar J Ambarita Hadiri Kegiatan Konsolidasi Dan Koordinasi Pendalaman Bacaleg 2024


PenaRaja.com  - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Fraksi Gabungan Nasdem Persatuan Pembangunan Indonesia Askori beserta Mustar J Ambarita antusias menghadiri undangan kegiatan konsolidasi dan koordinasi pendalaman Bacaleg 2024 Provinsi Kep. Riau, Riau, Sumatera Barat dan Bengkulu, di Hotel Harmoni One Batam, pada Rabu, (22/02/2023).


Kegiatan konsolidasi dan koordinasi pendalaman Bacaleg 2024 di Kota Batam oleh partai Nasdem dibuka secara resmi oleh ketua Teritorial pemenangan Pemilu Sumatera 2 Willy Aditya.


Askori yang merupakan anggota DPRD dari Dapil 1 (Satu) mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menguatkan  suara dan meningkatkan jumlah kursi DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota.


Sementara anggota DPRD dari Dapil Tiga Mustar J Ambarita mengatakan, pentingnya Pemilu bagi kelanjutan partai politik, "Seperti apa yang disampaikan ketua pemenangan Pemilu willy Aditya, Pemilu 2024 mendatang merupakan Pemilu ke 3 bagi Partai Nasdem dan momen yang sangat menentukan buat kita. Kita ingin kedepannya Nasdem naik kelas menjadi partai papan atas", katanya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan