Notification

×
iklan

TP-PKK Mandau Gelar Kegiatan SEHARI BOGA Di Kelurahan Duri Barat

Sabtu, 07 Januari 2023 | 18.59.00 WIB Last Updated 2023-01-16T17:38:56Z

 


PenaRaja.com  - Mengawali tahun baru 2023,Pemerintah dan Penggerak TP-PKK Kecamatan Mandau, bekerjasama dengan Pemerintah dan TP-PKK Kelurahan Duri Barat, menggelar kegiatan untuk mendukung ekonomi masyarakat, yakni Sabtu Sehat Ceria Bangkitkan Ekonomi Keluarga (SEHARI BOGA), pada hari ini, Sabtu (07/01/2023). 


SEHARI BOGA Kelurahan Duri Barat ini merupakan program Unggulan TP-PKK Kecamatan Mandau yang dikemas dengan kegiatan jalan santai yang diikuti oleh pihak Kecamatan, Kelurahan, UPT, PKK, Posyandu, terutama masyarakat Kelurahan Duri Barat, dan juga diikuti oleh ratusan masyarakat  Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Duri Barat.


Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar yang ditandai dengan pemotongan pita, pelepasan balon, serta pengibaran bendera start. 


Jalan santai dimulai dari Terminal Duri Bestari, menuju Jalan Pertanian, masuk Gang Mato Aia menuju Jalan Bandes, serta singgah sejenak di Dasawisma Kelurahan Duri Barat dan kembali di Terminal Duri Bestari. Tampak antusiasme masyarakat pada kegiatan SEHARI BOGA Kelurahan Duri Barat hari ini, sehingga jalanan dipenuhi oleh kerumunan masyarakat.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Mandau yang telah memberikan Kelurahan Duri Barat menjadi tuan rumah dalam pagelaran SEHARI BOGA pada saat ini, serta kami juga sangat bangga kepada semua pihak, terlebih kepada Bapak Ibu RT, RW, PKK dan LPMK serta Posyandu yang telah bekerjasama sehingga kegiatan kita bisa berjalan dengan lancar, kami juga menghimbau mari bersama-sama kita dukung Program Bupati kita, agar terwujudnya Kecamatan Mandau yang Bermarwah, Maju, dan Sejahtera", ucap Lurah Duri Barat Ali Rahmad.


SEHARI BOGA Kelurahan Duri Barat ini ditutup dengan kegiatan senam bersama dan juga beberapa game dari pendukung kegiatan, dalam hal ini, pihak Telkomsel Duri, Susu SGM, dan pihak Pegadaian, serta dilanjutkan dengan penyerahan Doorprize kepada masyarakat yang mengikuti Jalan santai. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan