Notification

×
iklan

Bupati Bengkalis Harap Ikrohil Duri Sebagai Pemersatu Negeri Junjungan

Sabtu, 07 Januari 2023 | 16.53.00 WIB Last Updated 2023-01-16T17:39:06Z

 


PenaRaja.com  - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharuddin mengharapkan keberadaan Ikatan Keluarga Rokan Hilir (Ikrohil) masa bakti 2022-2027 dapat mendukung program Pemerintah Kabupaten Bengkalis.


Hal itu dikemukakan langsung oleh Toharuddin ketika membacakan langsung sambutan Bupati Bengkalis pada pengukuhan ketua umum dan pengurus Ikrohil, Sabtu, 7 Januari 2023 di Ballroom Hotel Surya Duri.


Toharuddin mengucapkan selamat dan tahniah kepada ketua umum Ikrohil Duri yang baru saja dilantik beserta pengurus diharapkan dapat mengemban amanah untuk berbakti di Negeri Junjungan.


"Kami yakin dan percaya dibawah kepemimpinan ketua umum, Sanusi mampu memperoleh keberhasilan dan suksesnya pembangunan yang dijalankan saat ini dan tidak akan terwujud jika tidak diawali dengan rasa kebersamaan", kata Toha.


Selanjutnya Toha menambahkan dengan telah dikukuhkan ketua beserta pengurus Ikrohil tentu akan menjadi perekat dan pemersatu antara berbagai suku ras dan etnis.


"Mari kita jadikan Ikrohil Duri sebagai pemersatu bagi kokohnya persatuan dan kesatuan Negeri Junjungan", ajak Toha.


Masih kata Toha, keberadaan Ikrohil Duri Kabupaten Bengkalis diharapkan mampu bersinergi dan menuangkan pemikiran dalam meningkatkan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Bengkalis.


"Kami berharap keberadaan Ikrohil untuk terus mendukung dan menyukseskan program pemerintah dalam upaya meningkatkan taraf kehidupan yang lebih baik", harap Toha.


Toha juga mengajak melalui pelantikan Ikrohil Duri untuk terus galang kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam bentuk hubungan silaturahmi yang kokoh. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan