Notification

×
iklan

Tim Balon Anggota DPD RI Hj. Mimi Kunjungi Wakil Bupati Inhu

Rabu, 11 Januari 2023 | 19.50.00 WIB Last Updated 2023-01-16T17:33:37Z



PenaRaja.com - Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Junaidi Rachmat menyambut kunjungan silahturahmi Tim Pemenangan Bakal Calon Anggota DPD RI Hj. Mimi Lutmila, S.Si dari Provinsi Riau, Rabu 9 Januari 2023.


Kedatangan Ketua dan Bendahara Tim Pemenangan Hj. Mimi ke rumah orang nomor 2 di Pemerintahan Kabupaten Inhu tersebut juga untuk meminta do'a restu dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang. 


Dengan tagline “ORANG KITA untuk semua", Bahardy selaku Ketua Tim Pemenangan Hj Mimi mengatakan niat Hj. Mimi ingin menjadikan Riau yang terdepan, tentunya itu semata-mata bukan untuk kelompok ataupun perseorangan tetapi untuk semua masyarakat Riau.


Sementara itu, Wakil Bupati Indragiri Hulu Junaidi Rachmat menyambut baik kedatangan Ketua Bahardy dan Bendahara Herman serta menyambut baik niat tulus Hj Mimi Lutmila dalam mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Anggota DPD RI. Wabup Inhu memberikan doa terbaik untuk Hj Mimi semoga dapat menjembatani untuk membangun Riau dari Senayan nantinya.


Perbincangan cukup hangat karena juga membahas perkembangan Kabupaten Inhu di rumah Wakil Bupati sembari minum kopi yang disuguhkan tuan rumah. (Mhd)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLITIK
iklan
iklan