Notification

×
iklan

Rapat Perdana Awal Tahun, LSM DPD KPH-PL Rohul Minta Pihak Penegak Hukum Tertibkan Warung Esek-esek

Rabu, 11 Januari 2023 | 10.26.00 WIB Last Updated 2023-01-16T18:02:13Z
Foto: Rapat Perdana DPD KPH - PL di Rohul bahas sejumlah program di tahun 2023


PenaRaja.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komunitas Peduli Hukum & Penyelamatan Lingkungan  menggelar rapat perdana di kantor KPH-PL KM.5 Ujung Batu, Selasa 10 Januari 2023.

Dalam acara tersebut dihadiri ketua DPD Jamson Sipakkar SP, sekretaris Vernando Panjaitan Bendahara Novriani MSP dan beberapa Anggota lainya 

Dalam kesempatan itu Ketua DPD Jamson Sipakkar mengatakan bahwa organisasi itu harus didasari dengan niat yang tulus, eksistensi dan loyalitas sehingga menjadi anggota KPH-PL yang proporsional bukan untuk kepentingan pribadi akan tetapi sebagai sosial kontrol  terhadap jalanya kegiatan Pemerintah baik di bidang Pendidikan Kesehatan Perkebunan  dan Sosial kontrol terhadap penegakan Hukum baik di Polri maupun di Kejari.

"Kita sebagai alat untuk menampung aspirasi masyarakat manakala masyarakat butuh bantuan kita", ujar Janson 

Dalam sambutannya, Ketua DPD  KPH-PL Jamson Sipakkar Juga meminta kepada pihak Penegak Hukum, Satpol PP dan TNI-Polri di kabupaten yang berjulukkan Negeri Seribu Suluk yaitu di Rokan Hulu (Rohul) untuk menertibkan warung esek-esek yang meresahkan masyarakat yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

Sekretaris KPH- PL Vernando Panjaitan mengatakan Dewan Pimpinan Daerah Komunitas Peduli  Hukum dan Penyalamatan Lingkungan  KPH-PL) mengatakan dalam waktu dekat ini pihaknya akan membuat Surat Audensi dengan Bupati Rohul, Polres Rohul dan Kejari Rohul, juga Dinas Lingkungan Hidup dan akan beraudiensi terkait penegakan Hukum. 

Sementara itu, Aseng Panjaitan  yang dipercaya sebagai Ketua Investigasi DPD mengatakan bahwa dalam kelembagaan dibutuhkan kesolidan dan kekompakan diantara Anggota 
supaya tercapai tujuan yang tertuang dalam visi dan misi lembaga.

Kegiatan rapat perdana tersebut telah berjalan dan berakhir dengan aman dan kondusif. (Aseng)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS DAERAHPOS SOROTAN
iklan
iklan