Notification

×
iklan

Pencuri Motor MX Meringkuk di Sel Mapolres Bengkalis

Kamis, 19 Januari 2023 | 07.38.00 WIB Last Updated 2023-01-19T00:38:00Z


PenaRaja.com - Pencuri sepeda motor MX dari parkiran bengkel di Jl. Yos Sudarso Kelurahan Bengkalis Kecamatan Bengkalis inisial Jm (30) kini meringkuk di Sel Mapolres Bengkalis seusai ditangkap Satreskrim pada Selasa 17 Januari 2023, malam sekira pukul 20.00 WIB.





Menurut keterangan Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, SH, SIK, MH, melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Reza, SIK, MH mengatakan, Pencuri sepeda motor MX milik Zul (19) berhasil diamankan di rumah kakak Zul di Jl. Pedekik Gg. Sejahtera Desa Pedekik Kecamatan Bengkalis


"Pelakunya kita amankan dari rumah kakaknya di Jalan Pedekik, waktu itu pelaku sedang makan. Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya, lalu sama-sama menjemput Motor curiannya yang sempat disembunyikan pelaku di gudang belakang rumah kosong di jalan Yos Sudarso", ungkap Kapolres Bengkalis melalui Kasat Reskrim didampingi Kanit Pidum Iptu Gogor Ristanto, S.tr.k 


Kasat Reskrim menjelaskan, pengejaran pelaku hanya beberapa jam saja, setelah korban Zul melaporkan kejadian hilangnya sepeda motor MX nya itu.
                                                                                                                                    
"Begitu dilaporkan, saya langsung perintahkan Kanit Pidum bersama Timnya mengejar pelaku. Korban mengatakan, sekira pukul 12.30 WIB sepeda motornya hilang. Setelah kita selidiki dan berbekal CCTV Bengkel tempat diparkirkannya sepeda motor korban, kita langsung tancap gas mengejar pelaku, dan sekira pukul 20.00 WIB pelaku berhasil kita amankan", ungkap AKP Reza.


"Pelaku bersama 1 unit Sepeda Motor Jupiter Mx 135 cc dan 1 unit Sepeda kini telah kita amankan di Mapolres. Atas perbuatannya, pelaku diancam dengan Pasal 362 KUHP ancaman hukuman 5 Tahun Penjara", pungkas Kasat Reskrim AKP Reza. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS HUKRIM
iklan
iklan