Notification

×
iklan

Jaga Kamtibmas, Polisi Gelar Blue Light Patrol di Tembilahan

Rabu, 25 Januari 2023 | 13.36.00 WIB Last Updated 2023-01-25T06:36:01Z


PenaRaja.com - Untuk menunjang terciptanya situasi Kamtibmas bagi masyarakat, personel Samapta Polres Inhil jajaran Polda Riau melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol di seputaran Kota Tembilahan, Rabu (25/1/2023) malam.

Adapun kegiatan tersebut, dimulai dari pukul 21.30 WIB hingga larut malam, menyusuri berbagai titik lokasi yang menjadi sasaran, diantaranya Jalan Pelajar, Jalan Bersama, Jalan Pekan Arba, serta Jalan Tanjung Harapan.

Kasat Samapta Polres Inhil Polda Riau AKP Kornel Sirait, S.H menyampaikan, kegiatan Blue Light Patrol ini dilaksanakan dalam rangka pemeliharaan Harkamtibmas di seputaran Kota Tembilahan, agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif bagi segenap lapisan masyarakat.

"Blue Light Patrol Ini juga sebagai wujud implementasi di wilayah hukum Polres Inhil, khususnya di seputaran Kota Tembilahan", tutur AKP Kornel Sirait, S.H.

"Ini juga sebagai wujud hadirnya sosok Polri berseragam ditengah-tengah masyarakat", tambahnya.

AKP Kornel Sirait menerangkan, unit patroli yang melaksanakan kegiatan ini diantaranya, AIPTU Rio Wisudo Dwi Husodo, BRIPKA Asdiyansyah, BRIPDA Fazrin Perdana dan BRIPDA Fransiscus Xaverius Sianipar.

"Dalam melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol ini, situasi dan kondisi berjalan aman dan lancar", tutup Kasat Samapta. (Mhd)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan