Notification

×
iklan

Ibu Temukan Anak Kandungnya Gantung Diri Di Kamar Mandi

Jumat, 13 Januari 2023 | 06.43.00 WIB Last Updated 2023-01-16T17:32:00Z

PenaRaja.com - Seorang pria inisial AS (36) warga Kelurahan Sungai Salak Jalan H. Syamsuri RT. 10 RW. 03 Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau ditemukan gantung diri oleh orang tuanya, Kamis (12/01/23).


Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK, melalui Kapolsek Tempuling AKP Osben Simosir, S.H menjelaskan bahwa orang tua korban sempat meminta anaknya makan terlebih dahulu sebelum berangkat kerja.


"Sekira pukul 10.00 WIB korban datang ke rumah orang tuanya Sri Emi Ningsih (Orang Tua Korban) dan kemudian orang tuanya menyampaikan 'Makan dulu sebelum berangkat' lalu dijawab korban "Ialah bu" yang mana korban akan berangkat kerja ke Igal Kecamatan Mandah Kabupaten Inhil", ujar Kapolsek.


Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan, saat itu korban langsung ke dapur untuk makan dan orang tua korban sedang dikamar. 


"Orang tua korban merasa curiga dikarenakan korban lama di dapur, kemudian orang tua korban menyusul ke dapur dan melihat ke dalam kamar mandi lalu melihat korban sudah dalam kondisi tergantung", tuturnya.


Setelah melihat kejadian tersebut, kata Osben Simosir, orang tua korban langsung berteriak dan meminta tolong sama tetangganya, Dayat dan Riduan.


"Saksi Dayat dan Riduan langsung memotong tali yang tergantung di leher korban serta menurunkan korban. Selanjutnya orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tempuling guna proses lebih lanjut", jelasnya.


Terakhir, atas kejadian tersebut orang tua korban (Sri Emi Ningsih, red) menyatakan bahwa telah mengikhlaskan kejadian tersebut dan menganggapnya sebagai sebuah musibah, dan tidak dilakukan autopsi tetapi hanya dilakukan Visum Et Revertum dan olah TKP. (Mhd))
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PERISTIWA
iklan
iklan