Notification

×
iklan

Bupati Kasmarni Hadiri Tabligh Akbar Malam Pergantian Tahun

Minggu, 01 Januari 2023 | 21.12.00 WIB Last Updated 2023-04-09T13:43:00Z

 


PenaRaja.com  - Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar Tabligh Akbar Akhir Tahun 2022, Ustadz Arif Habib Batubara yang berjuluk UAS KW dihadirkan untuk menyampaikan Tausyiah Akhir Tahun, di Masjid Besar Arafah Duri, Sabtu malam, 31 Desember 2022.


Kegiatan ini diikuti Bupati Bengkalis diwakili Sekda H. Bustami HY, Anggota DPRD Bengkalis Hendri, Camat Mandau Riki Rihardi, Ketua TP PKK Kecamatan Mandau dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, serta jamaah tabligh Akbar.


Bupati Kasmarni dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekda mengungkapkan, kegiatan majelis tausyiah akhir tahun ini sengaja dilakukan, sebagai tradisi dan budaya baru yang harus ditanamkan secara kuat, konsisten dan berkelanjutan di tengah-tengah masyarakat.


"Mengganti budaya hura-hura dan mubazir, dengan kegiatan positif sangat penting, sebab momentum pergantian tahun hijriyah maupun tahun masehi, merupakan media yang tepat untuk memperkuat silaturahmi, berzikir dan berdo’a mengharapkan ampunan Allah, sekaligus sarana untuk kita dapat melakukan muhasabah serta mengintropeksi diri", ungkap Bupati


Bupati mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, untuk menjadikan pergantian tahun sebagai momentum mempersiapkan diri dengan semangat baru, untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan daerah, berpartisipasi aktif menuju masa depan yang lebih bermarwah, maju dan sejahtera.


"Mari kita bersinergi, saling bergandeng tangan, sesuai dengan peran, tugas serta fungsi masing-masing", ajaknya.


Bupati berharap kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa mendo’akan daerah, agar menjadi negeri yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur, negeri yang bermarwah, maju dan sejahtera. serta dijauhkan dari segala macam musibah serta bencana.


"Bersama kita kuatkan tekat dan komitmen untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat dalam membangun daerah ini. Bersama kita songsong tahun baru 2023 ini dengan menyamakan visi, agar kita lebih tangguh dalam menghadapi setiap tantangan dimasa depan", pungkasnya.


Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Besar Arafah Duri yang juga Camat Mandau, Riki Rihardi, mengajak semua jamaah untuk senantiasa memakmurkan masjid dan menjadikan masjid sebagai tempat ibadah dan wisata religi.


"Malam ini satu hal yang patut disyukuri, karena kita mengisi malam pergantian tahun dengan tausyiah dan menghadirkan ustad luar daerah, semoga dapat memberikan ilmu yang bermanfaat kepada kita semua", ucap Riki. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan