Notification

×
iklan

UNISI Gelar Wisudawan 304 Untuk 15 Program Studi

Kamis, 29 Desember 2022 | 20.01.00 WIB Last Updated 2023-01-16T17:44:10Z


PenaRaja.com -  Universitas Islam  Indragir (UNISI) menggelar acara wisuda yang ke XV tahun 2022 bagi 304 wisudawan dengan program Sarjana yang tersebar di 15 program studi.

Acara dihadiri oleh Dr H Najamuddim Lc MA, selaku Rektor UNISI, Staf Ahli Bupati Drs Masdar, perwakilan kopertis wilayah X (sumbar, riau, Kepri dan jambi, perwakilan kopertais wiayah X12 (Riau, Kepri) dan undangan lainnya, di Gedung Venue Futsal Tembilahan, Kamis 29 Desember  2022.

Dalam sambutannya Rektor UNISI mengatakan, wisuda kali ini hanyalah awal menapaki jenjang pendidikan yang lebih luas, penyelesaian studi di universitas ini sebagai langkah persiapan menuju universalitas yang bersinggungan langsung dengan kehidupan masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai ini.

"Alhamdulillah, pelaksanaan wisuda berlangsung lancar. Terima kasih atas partisipasi dan kerjasama semua pihak atas terselenggaranya acara ini dengan sukses", ujarnya.

Sementara itu  Staf Ahli Drs Masdar MH, dalam sambutannya  menyampaikan pesan kepada para wisudawan agar menjadi teladan di tengah masyarakat.

“Kami berharap seluruh wisudawan untuk tetap rendah hati, selalu mencintai orang tua dan teladan di tengah masyarakat. Menyebarkan ilmu yang bermanfaat sesuai disiplin ilmu masing-masing, agar berguna bagi bangsa dan negeri ini hingga semakin tercerahkan”, ujar mantan Sekwan ini. (PJI. D. /Mhd)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PENDIDIKAN
iklan
iklan