Notification

×
iklan

Tim Bola Volly Polsek Tanah Merah Melaju Ke Babak Selanjutnya Di Turnamen Kapolres Inhil Cup 2022

Rabu, 14 Desember 2022 | 13.47.00 WIB Last Updated 2023-01-20T00:04:38Z
Foto: Tim bola volly putra dari Polsek Tanah Merah 

Inhil (Riau), PenaRaja.com - Turnamen Kapolres Inhil Cup 2022 dalam rangka HUT Polairud ke 72 dimeriahkan 51 Tim bola volly putra yang turut bertanding sejak tanggal 8 yang dijadwalkan hingga tanggal 18 Desember mendatang.

Hari ini (Rabu 14 Desember 2022), dalam laga keduanya Tim bola volly putra dari Polsek Tanah Merah berhasil melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan Tim Famili A dengan skor 3-1. 


Terlihat Squad Polsek Tanah Merah tampil dengan penuh semangat, terlebih lagi dengan hadirnya Kapolsek Tanah Merah AKP Asaukani M, SH yang memberikan semangat pada Timnya saat pertandingan berlangsung di Mapolres Inhil.

Kapolsek Tanah Merah yang langsung  mendampingi Timnya, menyampaikan bahwasannya didalam suatu pertandingan antara kalah dan menang itu adalah hal bisa. Kapolsek berharap dengan kemenangan ini bisa menambah semangat sportifitas dalam bertanding dan melaju ke babak Semi Final dan juara.

"Menang dan kalah itu hal biasa, tetapi yang utama bagi kita adalah partisipasi dan menjaga sportivitas itulah yang kita kedepankan", tuturnya.

Setelah timnya berhasil lolos ke babak selanjutnya, dirinya bangga dan berbahagia bisa ikut berpartisipasi pada turnamen yang diselenggarakan oleh Polres Inhil dalam rangka memperingati HUT Polairud ke-72.

"Selamat Hut Polairud ke-72, semoga dengan adanya turnamen ini menambah dan mampu mempererat tali silaturahmi kita bersama", tutup Kapolsek Tanah Merah AKP Asaukani M, SH kepada awak media. (Mhd)


IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS OLAHRAGA
iklan
iklan