Notification

×
iklan

Dana Bermasa Program Unggulan Kasmarni Pesatkan Pembangunan Jalan di Desa Tasik Tebing Serai

Rabu, 14 Desember 2022 | 11.38.00 WIB Last Updated 2023-04-09T13:56:09Z
Foto: Pembangunan semenisasi jalan di Desa Tasik Tebing Serai maju pesat dengan menggunakan Dana Bermasa Bupati Kasmarn

PenaRaja.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Tasik Tebing Serai Kecamatan Talang Muandau memanfaatkan Dana Bermasa yang dikucurkan oleh Pemkab Bengkalis untuk mempercepat pembangunan semenisasi jalan.

Kepala Desa Tasik Tebing Serai Junedi Sinaga mengatakan di desanya sudah rampung pembangunan 3 semenisasi jalan, diantaranya di Jalan Bandar Baru di lokasi RT.01/RW.03 sepanjang 42 meter, di Jalan Malin Duano di lokasi RT.01/RW.01 sepanjang 100 meter dan di Jalan Malin Duano di lokasi RT.02/RW.01. 



Sementara 2 item pengerjaan semenisasi jalan masih dalam proses, diantaranya di Jalan Malin Duano di lokasi RT.01/RW.02 dan semenisasi di Jalan Tombak di lokasi RT.01/RW.02.

"Keseluruhan ada 5 item pengerjaan dan semuanya adalah pembangunan semenisasi", jelas Junedi Sinaga.

Merasa pembangunan di desa yang dipimpinnya maju dan pesat, Kades Junedi Sinaga mengucapkan terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang dipimpin Ibu Kasmarni dan Bapak Bagus Santoso. Apalagi program unggulan Pemkab Bengkalis "Dana Bermasa" yang benar-benar akan mewujudkan Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera 

"Atas nama Pemerintah Desa Tasik Tebing Serai, kami mengucapkan Terimakasih kepada Bupati Bengkalis yang telah perduli dan mengutamakan pembangunan hingga ke pelosok desa melalui program Dana Bermasa. Tentunya hal ini sangat bermanfaat untuk memperlancar dan meningkatkan serta memajukan perekonomian masyarakat. Semoga Bengkalis Maju Bermarwah dan Sejahtera. Salam Bermasa", pungkas Junedi Sinaga (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan