Notification

×
iklan

Kemeriahan Puncak Peringatan HUT DWP Ke-23

Senin, 19 Desember 2022 | 19.12.00 WIB Last Updated 2023-04-09T13:49:32Z

 


PenaRaja.com  – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis berlangsung meriah dan sukses, bahkan anggotanya mempersembahkan Aubade Bermasa pada Senin, 19 Desember 2022 di Pendopo Wisma Sri Mahkota Bengkalis.


Sontak penampilan aubade tersebut mendapatkan tepukan meriah dari Bupati Bengkalis Kasmarni serta tamu undangan lainnya yang hadir.


Kemeriahan lainnya dalam puncak peringatan HUT DWP tingkat Kabupaten Bengkalis itu juga terasa dengan dipenuhinya bazar minuman tradisional.


Selain itu, fashion show batik asli daerah pun turut serta ditampilkan, yang mana batik Kabupaten Bengkalis itu sebelumnya diikutsertakan bahkan menang juara pertama di tingkat Provinsi Riau.


Bupati Bengkalis Kasmarni dalam sambutannya mengapresiasi pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis, karena selama ini telah menunjukkan  kekompakan yang sangat luar biasa, dalam proses perubahan, gerakan dan  kebersamaannya dalam mencapai tujuan bersama, melalui serangkaian program dan kegiatan yang telah dilaksanakan.


“Teruslah bersatu dan bersama-sama kita menyongsong pembangunan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera, karena pembangunan bukan hanya dari kaum laki-laki saja akan tetapi juga dibangun oleh para wanita.  Terus support dan do’akan selalu setiap langkah suaminya yang berprofesi sebagai seorang abdi negara dan abdi masyarakat dalam mengabdikan diri kepada daerah, bangsa dan negara ini", ajak Kasmarni


Lanjut Bupati Kasmarni, Dharma Wanita harus dapat beradaptasi dengan berkembangnya zaman dan kemajuan teknologi digital saat ini. 


“Tentukan langkah sejak dini, apakah wanita Kabupaten Bengkalis hanya akan bergerak dan melanjutkan, ataukah wanita Kabupaten Bengkalis menjadi bergerak dan berubah untuk menjadi cerdas, cakap dan bijak dalam menghadapi tantangan yang terus berubah demi kemaslahatan keluarga, daerah, bangsa dan negara tercinta ini", sambungnya.


Dikesempatan itu turut dilakukan penyerahan hadiah pemenang lomba gerak jalan beregu, lomba masakan melayu dan lomba menghias hantaran yang ditaja DWP Bengkalis. Kemudian dilakukan penyerahan sembako kepada keluarga penerima manfaat di Negeri Junjungan.


Tampak hadir Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Sekda Bengkalis Bustami HY, Ketua Tim Penggerak PKK Bengkalis Siti Aisyah, Ketua Dharma Wanita Persatuan Bengkalis Akna Juita, para Forkopimda, Ketua DPH LAMR Bengkalis Datuk Seri Sofyan Said serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Bengkalis. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan