Notification

×
iklan

Kapolsek Mandau Dan Kabag Ops Polres Bengkalis Diduga Saling Lempar Bola Terkait Hiburan Malam Di Suasana Natal

Jumat, 23 Desember 2022 | 05.22.00 WIB Last Updated 2023-01-16T18:11:45Z
Foto: Lokasi Hiburan Malam di kecamatan Bathin Solapan 

PenaRaja.com - Hiburan malam yang diduga kuat merupakan Penyakit Masyarakat (Pekat) yang beroperasi di wilayah hukum Polsek Mandau menjelang Natal diduga menjadi "bola panas" diantara Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat, SIK dengan Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol M. Syahrial.


Saat dikonfirmasi terkait razia pekat di suasana Natal, Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat mengatakan bahwa operasi Pekat sudah berakhir.


"Operasi pekat sudah berakhir", kata Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat, Kamis sore (22/12/2022) sekira pukul 18.58 WIB


Dikonfirmasi lagi terkait operasi Pekat khusus Natal, Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat malah menyarankan agar mengkonfirmasikan hal ini kepada Kabag Ops Polres Bengkalis sembari mengirimkan nomor ponsel orang nomor 3 di Polres Bengkalis itu.


"Kalau untuk operasi langsung ke kabag ops ya bang", kata Kapolsek Mandau lagi.


Saat dikonfirmasi Kabag Ops Polres Bengkalis terkait hiburan malam menjelang Natal mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan operasi Pekat, namun untuk Operasi Lilin pihaknya lebih menitikberatkan kepada yang melakukan ibadah dan yang berlibur.


"Operasi Pekat sudah kita lakukan, saat ini operasi lilin kita lebih menitikberatkan kepada yang beribadah dan yang berlibur, perayaan Natal dan pergantian tahun", kata Kompol M. Syahrial.


Sementara mengenai Pekat hiburan malam di suasana Natal di wilayah hukum Polsek Mandau, Kabag Ops Polres Bengkalis menyarankan agar mengkonfirmasi kepada pemilik wilayah, Polsek Mandau.


Awak media mengatakan apa yang disampaikan Kabag Ops Polres Bengkalis agar konfirmasi kepada pemilik wilayah, awak media pun mengatakan, "Saya diarahkan kepada yg punya wilayah Ndan". Namun hingga berita ini dipublikasi, Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat belum memberikan jawaban konfirmasi dari awak media.


Berbanding terbalik dengan pernyataan Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko yang dengan tegas mengatakan, "Ok..nanti kita gas".


Liputan: Eston

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS DAERAHPOS SOROTAN
iklan
iklan