Notification

×
iklan

Hiburan Malam Di Kecamatan Mandau Dan Bathin Solapan Terkesan Tak Hargai Suasana Natal

Jumat, 23 Desember 2022 | 05.16.00 WIB Last Updated 2023-01-16T18:11:28Z
Foto: Lokasi Hiburan Malam di Kulim Km. 17/18 Puncak Kecamatan Bathin Solapan 

PenaRaja.com - Hiburan malam di Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan terkesan tak menghargai hari besar salah satu umat beragama di Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Pasalnya menjelang Natal, hiburan malam masih saja aktif alias buka, suara musik masih melantun di ruangan bebas atau tertutup.


Seperti yang terpantau langsung oleh awak media pada Kamis malam (22/12/2022) hingga Jum'at (23/12/2022) pukul 02.00 WIB dinihari.


Dalam penelurusan awak media di Kecamatan Bathin Solapan, salah satu lokasi hiburan malam yang buka di Kulim KM. 17/18 Puncak tetap beroperasi tepatnya di depan (seberang jalan-red) salah satu kantor instansi pemerintah dan salah satu SMA disana. Demikian juga di KM. 9 Kulim, cafe disana juga tetap buka.


Di cafe KM. 17/18 dan Cafe KM. 19 tersebut awak media mencoba menggali informasi terkait lokasi hiburan tersebut. Teteh, salah satu cewek penghibur malam di lokasi hiburan malam Km.17/18 tersebut menawarkan minuman bir dengan harga sepasang 130 ribu, bahkan menawarkan untuk ngamar alias "andehoi atau enak-enak".


Demikian juga di cafe Km. 19, Laila yang saat itu duduk bermain sketer sembari menunggu pelanggan mengatakan, setiap pelanggan wajib minum 2 pasang bir terlebih dahulu baru boleh ngamar alias melakukan mesum.


"Harus minum dulu bang, sepasang bir 150 ribu, dari sebotol bir kami dapat 25 ribu. Kalau mau ngamar harus minum dulu 2 pasang bir, karena itu perintah bos agar ada omset bos", kata Laila


Masih kata Laila, "Kalau mau main di hotel, tunggu jam 3 pagi lah bang, sehabis kami kerja, tapi itupun gak boleh tau kawan atau si bos, nanti aku kena cash Rp. 300.000,-.", kata Laila yang mengaku datang dari Sumatra Utara itu.


Foto: Lokasi Hiburan Malam di Kecamatan Mandau 

Demikian juga di Kecamatan Mandau, terpantau awak media hiburan malam Karoke VIP juga beroperasi hingga dinihari. Tampak pelanggan dilayani oleh beberapa wanita yang disebut sebagai pemandu lagu.


Beberapa waktu sebelumnya, awak media sudah mengkonfirmasi terkait hiburan malam di suasana Natal ke beberapa instansi terkait.


Saat dikonfirmasi, Rusdy selaku Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan mengucapkan terimakasih kepada awak media karena sudah mengingatkan Penyakit Masyarakat (Pekat) khususnya hiburan malam yang beroperasi di hari Natal yang tinggal beberapa jam lagi.


"Siapp ...
Besok akan kitaa suratii bg ...
Terima kasih bg ,, telahh mengingat kan ..", kata Rusdy kepada awak media pada Kamis (22/12/2022), sekira pukul 20.47 WIB.

Sementara Pemerintah Kecamatan Mandau, Riki Rihardi saat dikonfirmasi belum juga memberikan tanggapannya terkait hiburan malam yang beroperasi di Kecamatan Mandau.


Sementara itu, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, SIK saat dikonfirmasi terkait Pekat hiburan malam di suasana Natal mengatakan akan menertibkannya.


"Ok..nanti kita gas", kata Kapolres Bengkalis tegas masih di malam yang sama.


Liputan: Eston

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS DAERAHPOS SOROTAN
iklan
iklan