Notification

×
iklan

Kapolres Bengkalis Bawa Arpiandi Ke RSUD Untuk Obati Penyakit Hidosefalusnya

Jumat, 02 Desember 2022 | 20.23.00 WIB Last Updated 2023-01-16T18:53:55Z


Bengkalis (Riau), PenaRaja.com - Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, SIK membantu seorang anak yang mengalami penyakit Pembesaran Kepala (Hidrosefalus) untuk berobat ke rumah sakit agar mendapatkan perawatan medis.

Kapolres bersama rombongannya langsung menuju ke rumah Arpiandi (13) yang berada di Desa Jangkang Kecamatan Bantan hari ini, Jum'at 2 Desember 2022, dan tiba jam 10 pagi dengan disambut hangat orangtua Arpiandi disana.

Walau situasi rumah Arpiandi sedang mengalami banjir air pasang, namun tak menyurutkan niat hati sosok Perwira berpangkat AKBP ini untuk membawa Arpiandi berobat ke RSUD Bengkalis.

Perbincangan hangat pun terjadi antara Kapolres dengan kedua orangtua Arpiandi, dengan penuh perhatian Kapolres menanyakan perihal penyakit Arpiandi kepada orangtuanya.

Perhatian Kapolres tak hanya sampai disitu saja, sosok Wijatmiko pun memberikan sembako kepada orangtua Arpiandi, hal ini merupakan wujud nyata pelayanan Polri dengan masyarakatnya.

Setelah menyambangi rumah Arpiandi, Kapolres Bengkalis beserta rombongan langsung membawa Arpiandi ke RSUD Bengkalis dengan menggunakan Ambulance Polres Bengkalis.

Setiba di RSUD Bengkalis, Kapolres menggendong dan membawa Arpiandi ke ruangan Rawat Inap dimana Dokter Spesialis Anak akan memeriksa penyakit yang diderita Arpiandi.

Di pembaringan Arpiandi, Kapolres Bengkalis juga memberikan Buah-buahan kepada Ibu Arpiandi agar Arpiandi cepat sembuh dan dapat menjalani operasi.

Hadir dalam kegiatan sosial Kapolres Bengkalis itu yakni Wakapolres Bengkalis KP Anindhita Rizal, SH., SIK, Kadis Kesehatan Kabupaten Bengkalis dr. Ersan, Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar, SH., MH, Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Muhammad Reza, SIK.,MH.,  Kapolsek Bantan Iptu Bekti,  Bhayangkari Polres Bengkalis dan Personil Polres Bengkalis. (Eston)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan