Notification

×
iklan

Jelang Nataru, Kapolsek Kemuning Undang Tokoh Agama Kristen

Rabu, 07 Desember 2022 | 15.45.00 WIB Last Updated 2023-01-16T18:37:35Z

Inhil (Riau), PenaRaja.com -  Kapolsek Kemuning Polres Inhil mengundang para Pendeta, Pastor dan pengurus gereja se Kecamatan Kemuning untuk bertatap muka di Aula Mapolsek untuk mengkondusifkan situasi Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023,  Rabu 7 Desember 2022.

Selain Tokoh Agama Kristen tersebut, kegiatan juga dihadiri oleh para Kanit dan Panit Polsek Kemuning, Bhabinkamtibmas serta undangan yang lain. 

"Tujuan diadakannya tatap muka yakni dalam rangka upaya cipta kondisi menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang tidak lama lagi akan dirayakan oleh umat kristiani serta masyarakat dalam menyambut Tahun Baru", kata Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono.



Kegiatan tersebut juga sekaligus moment silaturahmi Polri dengan tokoh agama Kristiani sehubungan dengan pergantian pejabat Kapolsek Kemuning yang baru.

Kapolsek Kemuning dalam sambutannya menyampaikan siap dan akan bersinergis bersama pihak terkait serta Pihak Gereja untuk bersama mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kemuning dengan harapan umat Kristiani dapat  menjalankan ibadah Natal tahun 2022 dengan aman dan lancar. 

"Mengingat situasi pandemi covid-19  belum sepenuhnya aman, diharapkan masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun Baru mempedomani protokol kesehatan sebagai antisipasi terhadap kemungkinan merebaknya kembali pandemi covid-19", himbau Kapolsek 

Pada akhir kegiatan, Kapolsek Kemuning mengucapkan terimakasih kepada para Pendeta, Pastur dan pengurus rumah ibadah, serta kembali mengajak semua pihak untuk berperan serta dan  bersinergi untuk menciptakan wilayah Kecamatan Kemuning tetap dalam keadaan kondusif. (Mhd)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS RELIGI
iklan
iklan