Notification

×
iklan

Hadiri Perayaan Natal, Bupati Bengkalis: Perbaiki Kualitas Diri Dalam Beribadah Dan Sesama Umat

Rabu, 07 Desember 2022 | 13.00.00 WIB Last Updated 2023-04-09T14:03:29Z

 


BENGKALIS, SINDOPOST.com- Bupati Bengkalis diwakili Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharuddin menghadiri acara peringatan serta perayaan natal sebagai upaya dalam perwujudan sederhana dalam kedamaian.


Hal itu disampaikan langsung oleh Toharuddin ketika menghadiri acara perayaan natal, Selasa, 6 Desember 2022 bersama anggota badan kerjasama antar gereja Kabupaten Bengkalis.


Toharuddin menambahkan Kabupaten Bengkalis memiliki daerah besar yang berbeda ras agama dan tradisi, termasuk di Riau yang beraneka ragam pada kesatuan dan persatuan saudara dalam mempertahankan juga kian ditingkatkan.


"Kita akan memasuki tahun 2023, untuk itu bagi umat kristiani persiapkan diri untuk bersama-sama dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bengkalis", katanya.


Toharuddin menambahkan untuk selalu menjadikan momentum perayaan natal sebagai media untuk memperbaiki kualitas diri baik dalam beribadah kepada Tuhan maupun sesama manusia.


"Jadilah sebagai agen pembawa damai dan selalu berkarya bersama-sama dengan Pemerintah untuk bergandeng tangan dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera", ujarnya.


Masih kata Toha, selaras dengan makna perayaan tahun baru dalam menyongsong kehidupan dimasa mendatang, jangan hanya sekedar seremonial semata, dalam konteks natal dan tahun baru yang perlu dilakukan yakni introspeksi diri dan refleksi dalam kesejahteraan masyarakat.


"Untuk menyongsong kehidupan dimasa mendatang mari kita berbenah dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis menjadi semakin mandiri tertib dan sejahtera lahir maupun batin", katanya.


Toha juga mengajak untuk menjadikan kesempatan natal sebagai momentum untuk memperbaiki kualitas diri baik dalam beribadah maupun sesama umat manusia. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan