Notification

×
iklan

Edi Zulman Pilihan Tepat Agar Desa Pematang Berangan Lebih Maju

Selasa, 06 Desember 2022 | 13.50.00 WIB Last Updated 2023-01-19T23:38:13Z
Foto : Calon Kepala Desa Pematang Berangan, Edi Zulman, S.Sos

Rokan Hulu (Riau), PenaRaja.com - Sosok Edi Zulman, S.Sos tiada duanya di Negeri Seribu Suluk. Dengan tekad yang konstruktif, kini Edi Zulman mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu periode 2023-2029.

Pria Putra Jati Negeri Seribu Suluk memiliki segudang rekam jejak, berprestasi sebagai Tenaga Didik maupun saat berkarir sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di berbagai Satuan Kerja (Satker) di Kabupaten Rohul.

Selain itu, Edi Zulman pernah menggeluti Dunia Politik praktis, termasuk aktif di berbagai lembaga Non Government Organitation (NGO) seperti gerakan pendidikan, keagamaan, pengawasan birokrasi, sosial kemasyarakatan dan lainnya.
Potensi strategis yang selama ini terpendam dinilai sangat tepat, esensial dan efektif, jika Masyarakat Desa Pematang Berangan menjatuhkan pilihan kepadanya untuk menjadi Kepala Desa  Pematang Berangan pada periode 2023-2029.

Kemampuan Edi Zulman S Sos tersebut akan menjadi sebuah kekuatan maupun energi subtansial untuk melakukan restrukturisasi dan mengorganisasikan para Masyarakat, Pemangku Kepentingan di Desa Pematang Berangan agar bisa tampil menjadi Desa percontohan bagi Kabupaten Rohul.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan restu dan ridhoNya sehingga Edi Zulman ditakdirkan menjadi Kepala Desa Pematang Berangan periode 2023-2029.

Sementara itu, Edi Zulman sendiri kepada awak media ini mengatakan, maju menjadi Kepala Desa Pematang Berangan sebagai keterpanggilan untuk pembangunan.

"Karena Pematang Berangan yang mau tidak mau secara depacto dan dejure, Desa Ibu Kota Kabupaten Rohul seyogyanya bisa menjadi daster pilot project dari semua Pemerintahan Desa di Negeri Seribu Suluk", tuturnya

Selain itu bagi Edi Zulman, menjaga amanah serta kepercayaan yang diberikan masyarakat untuk menjadi Kepala Desa Pematang Berangan, baginya sebagai wahana untuk beramal ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Sehingga dengan beragam dinamika dan fenomena yang berkembang di tengah-tengah masyarakat nanti, menjadi introspeksi diri serta upaya pendekatan diri kepada Sang Khalik", tuturnya 

"Mari bersama kita Membangun Desa Pematang Berangan agar lebih maju dan berwibawa", pungkasnya mengakhiri. (Hayati)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLITIK
iklan
iklan