Notification

×
iklan

Desa Beringin Kerjakan 7 Pembangunan Fisik Dengan Dana Bermasa Bupati Kasmarni

Jumat, 16 Desember 2022 | 13.14.00 WIB Last Updated 2023-04-09T13:53:53Z


PenaRaja.com - Pemerintah Desa Beringin Kecamatan Talang Muandau melaksanakan 7 item pembangunan dengan menggunakan Dana Bermasa program unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.


Item yang sedang dikerjakan diantaranya, 3 Drainase, Lapangan Volly, Pengerasan Jalan dan MCK Musholla, sementara Box Culvert di Jalan Pasar sudah rampung 100%.

"Ada 7 item pembangunan fisik yang kita kerjakan dengan menggunakan Dana Bermasa 1 Milyar dari program unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, 1 yang sudah rampung 100% yaitu Box Culvert di Jalan Pasar", ucap Lahadi, Kades Beringin.

Melihat pembangunan di Desa Beringin yang sedang dikerjakan, masyarakat desa sangat berterimakasih kepada Pemerintah Desa khususnya Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Demikian juga Kepala Desa dan Jajarannya, sangat berterimakasih atas dana 1 Miliyar yang dikucurkan Pemerintah Kabupaten Bengkalis ke desanya. Hal ini membuat Desa Beringin semakin pesat dalam pembangunan yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Apalagi para pemuda yang hobby bermain bola volly, dengan adanya lapangan volly membuat para pemuda semakin giat berolahraga, hal ini juga untuk menghindari kegiatan negatif di kalangan pemuda.

"Atas nama masyarakat dan pemerintah desa, saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ibu Kasmarni Bupati Bengkalis karena telah mengucurkan dana Bermasa demi pembangunan di desa kami, semoga terwujud Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera. Salam Bermasa", ucap Lahadi. (Eston) 
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan