Notification

×
iklan

Dengan Dana Bermasa Bupati Kasmarni Pembangunan di Desa Kuala Penaso Lebih Cepat

Jumat, 16 Desember 2022 | 12.51.00 WIB Last Updated 2023-04-09T13:54:21Z


PenaRaja.com - Di tahun 2022 ini pembangunan infrastruktur di Desa Kuala Penaso Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis kini lebih cepat dibanding tahun-tahun sebelumnya. 


Melesatnya pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Desa Kuala Penaso dengan menggunakan Dana Bermasa dari program unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang mengucurkan 1 Miliyar perdesa ini sangat berfaedah bagi masyarakat setempat.


Khususnya insfratruktur di Jalan Salamah dan Jalan Lubuk Tabuh yang sudah disemenisasi membuat akses perekonomian masyarakat semakin lancar dan meningkat.

Demikian juga kebutuhan masyarakat terhadap air yang bersih semakin terpenuhi dan membuat masyarakat desa semakin sehat setelah dibangun sumur bor di Kantor BPD dan 2 lagi dibangun di lokasi RT.04/RW.01.

Sama seperti saluran air (Drainase) dan Box Culvert yang sudah dibangun membuat genangan air di parit atau selokan tidak bertahan lama, hal ini juga membuat kondisi insfratruktur jalan semakin bertambah usia ketahanannya.

Setelah melakukan sejumlah pembangunan di desanya, Masyarakat dan Pemerintah Desa Kuala Penaso mengucapkan ribuan terimakasih yang tak terhingga kepada Bupati Bengkalis. 

"Dengan adanya program Bermasa ini maka kami lebih cepat bisa membangun kampung kami. Terima kasih Buk Kasmarni, sukses selalu. Salam Bermasa", ucap Izandri S.Sos. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan