Notification

×
iklan

Usai Reses, Ketua DPRD Bengkalis Serahkan Dokumen Laporan Reses Kepada Bupati Kasmarni

Selasa, 22 November 2022 | 10.18.00 WIB Last Updated 2023-04-12T11:13:28Z

 


BENGKALIS, SINDOPOST.com  - Bupati Bengkalis Kasmarni menerima dokumen laporan reses anggota DPRD Kabupaten Bengkalis tahun 2022. 


Setelah merampungkan reses, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis menyampaikan laporan hasil reses dan pengambilan keputusan serta penyerahan pokok pikiran kepada Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam. 

Dokumen laporan reses daerah pilihan (dapil) 1, 2, 3 dan 4 kemudian diteruskan langsung ke Bupati Kasmarni dalam rapat paripurna yang dihadiri dihadiri 34 anggota dewan. 


Ketua DPRD Khairul Umam menyampaikan, beberapa waktu lalu seluruh anggota DPRD telah melaksanakan kegiatan reses pada masing-masing daerah pemilihan guna menyerap aspirasi masyarakat. 


Berkenaan dengan itu, lanjutnya, seluruh anggota DPRD berharap dukungan dan kerja sama Pemkab Bengkalis untuk memenuhi usulan masyarakat yang tertuang dalam reses yang disampaikan. 


"Atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Bengkalis, kami berharap dukungan dan kerja sama Bupati Bengkalis beserta jajaran untuk mewujudkan harapan masyarakat Bengkalis dengan memasukkan aspirasi masyarakat dalam program pembangunan Pemerintah Kabupaten Bengkalis", harapnya. 


Turut hadir di gedung DPRD Bengkalis tersebut Sekretaris Daerah Bustami HY, Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Alam Alfakhrurrazy, serta Kepala Perangkat Daerah dilingkup Pemkab Bengkalis. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan