Notification

×
iklan

Satlantas Polres Bengkalis Rayakan Hari Guru Di Ponpes Nurul Tauhid

Jumat, 25 November 2022 | 17.44.00 WIB Last Updated 2023-01-16T17:45:00Z
Foto: Kasat Lantas Polres Bengkalis berikan hadiah di Hari Guru Nasional kepada Ponpes Nurul Tauhid 

Bengkalis (Riau), PenaRaja.comKasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar, SH., MH bersama personilnya merayakan Hari Guru Nasional ke 77 di Ponpes Nurul Tauhid Simpang 5 Jalan Pipa Air Bersih Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, Jum'at 25 November 2022.


Selain merayakan Hari Guru, niat Satlantas Polres Bengkalis melakukan kunjungan silaturahmi ini untuk menjalin kerjasama yang baik antara POLRI dan Yayasan Ponpes Nurul Tauhid serta Santri dan Santriwati. 

Kasat Lantas Polres Bengkalis bersama rombongan juga membagikan bingkisan diantaranya paket alat Sholat berupa baju koko sementara untuk Ustadzah diberikan Mukenah.

Bahkan, rombongan Satlantas Polres Bengkalis Duri 125 juga membawa nasi kotak untuk bersantap siang yang dibagikan kepada Dewan Guru dan Penasehat serta Ketua Yayasan Ponpes Nurul Tauhid.

"Kita merayakan Hari Guru Nasional ini di Yayasan Ponpes Nurul Tauhid. Kita ucapkan Selamat kepada para guru dan kita membagikan alat Sholat dan baju Koko, untuk Ustadzah kita berikan Mukenah. Lalu kita bagikan makan siang kepada para Dewan Guru, Penasehat dan Ketua Yayasan Ponpes Nurul Tauhid", ucap Kaliman Siregar

Kasat Lantas Polres Bengkalis ini berharap dan berdo'a kepada Allah SWT agar semua guru di Indonesia khususnya di Ponpes Nurul Tauhid ini diberikan keselamatan.

"Kita berdo"a bersama untuk keselamatan para guru, semoga Allah SWT memberikan keselamatan, amin", ucap Kaliman Siregar 

Bersama Kasat Lantas Polres Bengkalis turut hadir Kanit Turjawali, Kanit Laka, Personil Sat Lantas BKO Duri. Sementara pihak Ponpes Nurul Tauhid tampak hadir Penasehat, Ketua Yayasan, Pengurus, Kepsek MTS Nurul Tauhid, Santri dan Santriwati ponpes Nurul Tauhid. (Eston)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PENDIDIKAN
iklan
iklan